BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kalahkan Newcastle, MU Masih Perlu Banyak Berbenah

19-10-2020 15:52 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Bruno Fernandes setelah Membobol gawang Newcastle (c) AP Photo Selebrasi Bruno Fernandes setelah Membobol gawang Newcastle (c) AP Photo

Bola.net - Bek Manchester United, Harry Maguire angkat bicara mengenai kemenangan timnya atas Newcastle di akhir pekan kemarin. Ia mengaku senang dengan kemenangan itu, namun ia menilai Setan Merah masih harus bermain lebih baik lagi.

Sebelum jeda internasional, United mendapatkan banyak sekali kritikan. Setelah mereka menelan kekalahan telak dari Tottenham dengan skor 6-1.

Di akhir pekan kemarin, United mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Setelah mereka mengalahkan Newcastle dengan skor 4-1.

Maguire masih belum puas meski MU menang besar atas Newcastle. "Saya rasa kami masih belum menjawab sepenuhnya kritikan-kritikan yang ada," buka Maguire kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Harus Lebih Baik

Maguire menilai bahwa kemenangan atas Newcastle ini hanya langkah awal dari kebangkitan Manchester United.

Ia menilai pasukan Setan Merah harus terus berbenah dan meningkatkan performa mereka untuk menjadi penantang gelar yang serius.

"Situasinya sebenarnya cukup lucu, karena kami baru bermain di tiga pertandingan di musim ini dan segalanya terlihat kami berada dalam krisis yang besar. Kami meraih dua kemenangan dan dua kekalhn. Jalan kami masih panjang, kami masih harus berbenah."

2 dari 3 halaman

Pantas Menang

Maguire juga menilai timnya benar-benar layak menang di St James Park. Ia percaya bahwa timnya bekerja keras sehingga mereka bisa meraih kemenangan di laga itu.

"Ketika kami bermain untuk tim sebesar United dan kami kalah di kandang kami sendiri, maka kami akan dipertanyakan."

"Kami bekerja keras di sesi latihan dan kami adalah grup yang bagus dan kami tahu kami harus bangkit. Saya rasa akan sangat kejam jika kami hanya mendapatkan satu poin di laga ini, jadi saya rasa kami memang layak menang." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Naik Satu Peringkat

Kemenangan melawan Newcastle kemarin membuat United naik satu peringkat di klasemen sementara EPL.

Mereka kini menempati peringkat 14 klasemen sementara EPL dengan raihan enam poin.

(Sky Sports)

KOMENTAR