BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kalahkan Chelsea, Leicester City Tampil Luar Biasa

20-01-2021 15:10 | Aga Deta

Brendan Rodgers (c) AP Photo Brendan Rodgers (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Leicester City Brendan Rodgers memuji penampilan timnya saat mengalahkan Chelsea. Menurut Rodgers, The Foxes tampil luar biasa dalam pertandingan tersebut.

Leicester menjamu Chelsea dalam lanjutan Premier League, Rabu (20/1/2021) dini hari WIB. Tampil di King Power Stadium, tuan rumah menang dengan skor 2-0.

Wilfred Ndidi berhasil menjebol gawang Chelsea pada menit ke-6. Setelah itu, The Foxes menggandakan kedudukan lewat James Maddison pada menit ke-41.

Kemenangan ini membuat Leicester menggusur Manchester United di puncak klasemen sementara Premier League. Mereka mengumpulkan 38 poin dari 19 pertandingan.

Sementara Chelsea masih tertahan di papan tengah klasemen Premier League. The Blues menghuni peringkat delapan dengan koleksi 29 poin.

1 dari 2 halaman

Tampil Luar Biasa

Brendan Rodgers mengaku puas dengan penampilan Leicester pada laga kontra Chelsea. Menurut mantan manajer Liverpool tersebut, Leicester bermain luar biasa saat menghadapi The Blues.

"Performa yang sangat bagus, mereka [Chelsea] tim bertalenta dengan kualitas individu tetapi sebagai tim kami sangat luar biasa," kata Rodgers kepada Sky Sports.

"Ancaman serangan hebat di periode pertama, Harvey Barnes sensasional, sangat menarik. Kami sangat bagus."

2 dari 2 halaman

Leicester Berbahaya

Rodgers juga sangat senang timnya bisa tampil sangat agresif melawan Chelsea. Alhasil, mereka bisa menjebol gawang The Blues sebanyak dua kali.

"Kami terlihat sangat berbahaya dalam pertandingan. Dua gol yang sangat bagus. Kami layak mendapatkannya," ujar Rodgers.

Sumber: BBC

KOMENTAR