BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kalahkan Chelsea, Henderson Minta Liverpool Jaga Fokus

15-04-2019 18:40 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Mohamed Salah usai membobol gawang Chelsea (c) AP Photo Selebrasi Mohamed Salah usai membobol gawang Chelsea (c) AP Photo

Bola.net - Kapten Liverpool, Jordan Henderson meminta timnya untuk tidak larut dalam euforia usai mengalahkan Chelsea kemarin. Henderson menyebut tugas timnya untuk menjadi juara EPL belum selesai sehingga mereka harus menjaga fokus hingga akhir musim nanti.

Pada akhir pekan kemarin, Liverpool meraih kemenangan krusial. Mereka berhasil mengalahkan Chelsea di Anfield dengan skor akhir 2-0.

Kemenangan ini sangat krusial bagi The Reds. Berkat tambahan tiga poin tersebut, mereka berhasil merebut puncak klasemen sementara dari Manchester City.

Henderson menilai timnya tidak boleh leha-leha hanya karena sudah mengalahkan Chelsea. "Kemenangan ini tentu saja merupakan kemenangan yang besar bagi kami, terutama pada partai yang besar seperti ini," buka Henderson kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Fokus Diri Sendiri

Henderson menilai posisi Liverpool di puncak klasemen masih jauh dari kata aman, mengingat Manchester City masih punya tabungan satu pertandingan lebih banyak daripada The Reds.

Untuk itu Henderson menyebut timnya harus bekerja keras hingga akhir musim dan konsisten untuk memenangkan semua pertandingan yang tersisa.

"Kami harus berkonsentrasi pada diri kami sendiri. Kami harus bekerja keras di sesi latihan kami dan menuntaskan tugas kami, entah itu kami bermain di tengah pekan atau saat kami bermain di akhir pekan."

2 dari 2 halaman

Tidak Boleh Terbebani

Henderson juga meminta rekan-rekan setimnya untuk tidak merasa tertekan dalam proses perburuan gelar juara ini.

Ia menilai timnya harus tetap bermain dengan gembira agar mereka tidak terbebani ekspektasi untuk menjadi juara musim ini.

"Kami harus menikmati proses ini dan bagi saya itulah yang terpenting. Kami harus terus berjuang hingga akhir musim nanti." tutup pemain Timnas Inggris tersebut.

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR