BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kalahkan Chelsea di Stamford Bridge, Klopp: Penting Seperti Biasanya

23-09-2019 12:30 | Richard Andreas

Jurgen Klopp (c) AP Photo Jurgen Klopp (c) AP Photo

Bola.net - Kemenangan Liverpool atas Chelsea pada pekan ke-6 Premier League 2019/20, Minggu (22/9/2019) kemarin dianggap sangat penting. The Reds menang dengan skor 2-1 dan berhak membungkus tiga poin.

Bagi Liverpool, kemenangan ini kian mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen sementara. Pasukan Jurgen Klopp itu belum pernah kalah dalam enam pertandingan Premier League sejauh ini, 18 poin dari 6 pertandingan.

Tak hanya itu, kemenangan tersebut juga penting karena status Chelsea sebagai salah satu pesaing di top six. Memetik kemenangan di kandang rival bakal jadi salah satu keuntungan untuk musim yang panjang.

Biar begitu, Klopp mengaku tidak terlalu memikirkannya. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Tetap Penting

Klopp tahu kemenangan di markas lawan memang penting, tapi baginya tidak ada yang berbeda di antara tim top six atau tim-tim lainnya. Dia hanya ingin Liverpool siap bertanding dan siap menang di setiap laga.

"Sama pentingnya seperti biasanya. Saya tidak tahu bagaimana musim ini akan berjalan, di mana kami akan menang dan di mana kami mungkin kalah. Kami tidak tahu itu," buka Klopp di Liverpoolfc.com.

"Kami harus mencoba untuk siap setiap hari, setiap pertandingan, dan itulah yang dilakukan para pemain."

"Kami tidak bermain buruk tengah pekan lalu [kalah 0-2 dari Napoli], jadi kami hanya perlu mengulanginya dengan cara yang lebih baik," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Layak Menang

Lebih lanjut, Klopp juga memuji perlawanan Chelsea pada pertandingan tersebut. N'Golo Kante tampil luar biasa, juga Mason Mount. Namun, pada akhirnya Liverpool memang layak menang.

"Pertandingan hari ini berbeda, melawan tim yang menarik. N'Golo Kante, saya tidak yakin apakah dia sudah bermain di liga tetapi saat melawan kami dia selalu bermain! Dia selalu fit untuk Liverpool," sambung Klopp.

"Mason Mount mengejutkan, khususnya setelah cedera ringan yang dia hadapi. Pada akhirnya, kami bereaksi dengan baik, beradaptasi, dan saya kira kami layak menang," tandasnya

Sumber: Liverpoolfc

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR