BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kalahkan Bournemouth, Klopp Senang dengan Reaksi Liverpool

10-02-2019 12:30 | Aga Deta

Jurgen Klopp (c) AFP Jurgen Klopp (c) AFP

Bola.net - Liverpool sudah kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Bournemouth dalam lanjutan Premier League. Manajer Liverpool Jurgen Klopp senang dengan reaksi timnya.

Liverpool sukses meraih kemenangan dalam pertandingan pekan ke-26 Premier League. Menjamu Bournemouth di Anfield, The Reds sukses menang dengan skor telak 3-0 pada Sabtu (09/02) malam WIB.

Kemenangan itu diraih Liverpool setelah mereka meraih dua hasil imbang melawan Leicester City dan West Ham. Rangkaian hasil itu membuat perolehan poin The Reds berhasil dipangkas oleh Manchester City.

Sekarang Liverpool sudah kembali berada di puncak klasemen sementara Premier League. Mereka mengumpulkan 65 poin dan unggul tiga angka dari City yang berada di posisi kedua.

1 dari 3 halaman

Reaksi Liverpool

Hasil yang diraih Liverpool tersebut tentu saja membuat Klopp senang. Ia pun tak lupa memberikan pujian atas usaha yang sudah ditunjukkan anak asuhnya.

“Kami tahu kami tidak senang dengan penampilan kami dalam dua atau tiga pertandingan terakhir tetapi reaksi yang ditunjukkan anak-anak itu luar biasa," kata Klopp seperti dilansir The Guardian.

"Anda bisa menang atau seri karena berbagai alasan, tetapi di sini kami tidak hanya ingin melewatinya, kami ingin bermain sepak bola yang meyakinkan, dan itulah yang kami lakukan."

2 dari 3 halaman

Layak Menang

Liverpool mencetak tiga gol melalui Sadio Mane, Georginio Wijnaldum dan Mohamed Salah. Klopp menegaskan bahwa timnya sangat layak meraih kemenangan tersebut.

"Semua gol sangat brilian, permainan counter-pressing kami adalah yang terbaik dalam beberapa saat dan saya pikir itu adalah tiga poin yang sangat layak."

3 dari 3 halaman

Video Pilihan

Berita video Time Out yang membahas beberapa pemain yang harus didatangkan Manchester United demi menjadi penantang gelar musim depan.

Harry Maguire Resmi Jadi Bek Termahal di Dunia

KOMENTAR