BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kalahkan Arsenal, Warganet Fokus ke Penampilan Debut Diogo Jota

29-09-2020 04:21 | Yaumil Azis

Pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Diogo Jota (tengah) ke gawang Arsenal dalam laga lanjutan Premier League, Selasa (29/9/2020). (c) AP Photo Pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Diogo Jota (tengah) ke gawang Arsenal dalam laga lanjutan Premier League, Selasa (29/9/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Liverpool sukses melanjutkan tren positifnya di pentas Premier League 2020/21. Melawan Arsenal pada hari Selasa (29/9/2020) di Anfield, skuad besutan Jurgen Klopp tersebut menang dengan skor 3-1.

Awalnya, the Reds sempat tertinggal lebih dulu setelah Alexandre Lacazette sukses menjebol gawang Alisson di menit ke-25. Namun Liverpool sukses membalas melalui Sadio Mane tiga menit setelahnya.

The Reds kembali mencetak gol berkat Andrew Robertson pada menit ke-34. Dan menjelang pertandingan berakhir, juara bertahan Premier League tersebut berhasil mencetak gol ketiganya lewat aksi Diogo Jota.

Gol yang dicetak Diogo Jota pada menit ke-88 menjadi fokus utama warganet dalam pertandingan kali ini, terutama fans Liverpool. Berikut segelintir pujian dan kata-kata mengenai sang pemain dirangkum dari media sosial Twitter.

1 dari 8 halaman

9 Menit untuk Mengalahkan Nicolas Pepe

2 dari 8 halaman

Jota Bersinar, Bobby Firmino Semakin Terancam

3 dari 8 halaman

Mulai Terlihat Seperti Pemain Terbaik di Dunia

4 dari 8 halaman

Jota Sudah Paham Strategi Menyerang Jurgen Klopp

5 dari 8 halaman

Bisa Sebagus Sadio Mane dan Mohamed Salah

6 dari 8 halaman

Firmino, Bangku Cadangan Tersedia untuk Anda

7 dari 8 halaman

Jota dan Sadio Mane Bergantian = Ilegal

8 dari 8 halaman

Seolah-olah Sudah Lama Main di Liverpool

(Twitter)

KOMENTAR