BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kalah, Ole Gunnar Solskjaer Ogah Cari Kambing Hitam

25-08-2019 04:00 | Serafin Unus Pasi

Pemain Crystal Palace merayakan gol Patrick van Aanholt ke gawang MU (c) AP Photo Pemain Crystal Palace merayakan gol Patrick van Aanholt ke gawang MU (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer enggan mencari pembelaan terkait kekalahan timnya melawan Crystal Palace. Solskjaer menyebut bahwa timnya bermain dengan buruk, baik pemain menyerang maupun pemain bertahan.

Manchester United menelan kekalahan pertama mereka di Premier League musim ini. Berhadapan dengan Crystal Palace, Setan Merah bertekuk lutut dengan skor 2-1.

Pada laga itu, United sebenarnya tampil tidak begitu buruk. Mereka berhasil menekan dan mendominasi pertandingan, namun mereka dua kali dibobol dengan serangan balik dari The Eagles.

Solskjaer menyebut bahwa timnya memang layak untuk kalah di pertandingan ini. "Mereka [Palace] mencetak dua gol dan kami hanya membuat satu gol," ujar Solskjaer kepada BBC Sports.

Baca komentar lengkap pelatih 46 tahun itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kurang Tajam

Solskjaer menyebut bahwa salah satu penyebab timnya gagal menang di laga ini adalah ketidakmampuan mereka mencetak gol meski membuat banyak peluang.

"Kami mendominasi pertandingan hari ini, namun kami tidak mampu mengontrol pertandingan ini."

"Kami tidak cukup tajam di depan gawang mereka, dan mereka mampu mencetak dua gol yang sangat mudah. Saya rasa kami bermain lebih baik di babak kedua, namun kami gagal mencetak gol."

2 dari 3 halaman

Pertahanan Keropos

Pada kesempatan ini Solskjaer juga mengungkapkan kekecewaan terhadap lini pertahanan MU yang tampil ceroboh sehingga gawang mereka kebobolan dua gol.

"Kami seharusnya bermain lebih baik di lima menit terakhir. Hari ini kami bertahan dengan sangat buruk dan itu membuat kami harus membayar mahal."

"Terkadang kami gagal membuat penyelesaian akhir yang baik dan itu terjadi hari ini. Kami tidak memberikan ujian kepada kiper mereka dan itu membuat kami harus membayar mahal." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Mencoba Bangkit

Manchester United akan mencoba bangkit di pertandingan pekan keempat EPL musim ini.

Mereka akan bertandang ke Saint Mary Stadium untuk menghadapi Southampton pada hari Sabtu (31/8) malam nanti.

(BBC Sports)

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR