BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Kalah Lawan Leicester, Chelsea Bakal Balas Dendam di Stamford Bridge

16-05-2021 03:00 | Serafin Unus Pasi

Ekspresi kekecewaan pemain Chelsea usai dikalahkan Leicester City (c) AP Photo Ekspresi kekecewaan pemain Chelsea usai dikalahkan Leicester City (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel meminta anak asuhnya untuk tidak berkecil hati usai kalah dari Leicester City di partai final FA Cup musim ini. Ia ingin timnya bangkit dan balas dendam pada tengah pekan nanti.

Chelsea menelan kekalahan yang menyakitkan dini hari tadi. Mereka kalah dari Leicester City dengan skor 1-0 di Final FA Cup musim 2020/21.

Chelsea masih akan bertemu dengan Leicester City di tengah pekan nanti. Kali ini kedua tim akan saling berhadapan di pertandingan pekan ke-37 EPL yang digelar di Stamford Bridge.

Tuchel meminta anak asuhnya untuk tidak terlalu berkecil hati usai kalah. "Untuk sekarang tidak banyak yang bisa kami lakukan," buka Tuchel kepada Football London.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bakal Evaluasi

Tuchel menyebut bahwa tidak ada gunanya untuk mencari kambing hitam atas kekalahan ini.

Ia menyebut akan mengevaluasi performa timnya dan mencari cara untuk meningkatkan penampilan The Blues.

"Kami hanya fokus dengan performa kami. Kami akan membicarakan mengenai apa yang kami lakukan dan apa yang bisa kami tingkatkan dari penampilan kami,"

2 dari 3 halaman

Bangkit

Tuchel juga meminta timnya tidak terlalu larut dalam kesedihan usai kalah di laga ini. Ia ingin timnya bangkit dan balas dendam saat mereka menjamu The Foxes di Stamford Bridge nanti.

"Tidak ada seorang pemainpun yang tidak pernah kalah. Jadi sekarang yang terpenting adalah kami bangkit dan menunjukkan mentalitas yang tepat untuk pertandingan hari Selasa [Rabu dini hari WIB] nanti,"

"Hari ini kami kehilangan satu trofi dan kami sangat sedih karenanya. Namun kami punya kompetisi lain untuk diperjuangkan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Krusial

Duel Chelsea vs Leicester City nanti akan sangat krusial bagi kedua tim.

Karena kedua tim sama-sama butuh kemenangan untuk mengamankan tempat di zona UCL musim ini.

(Football London)

KOMENTAR