BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kalah, Jose Mourinho Puji Manchester United

12-04-2021 08:43 | Aga Deta

Manajer Tottenham Jose Mourinho. (c) AP Photo Manajer Tottenham Jose Mourinho. (c) AP Photo

Bola.net - Tottenham menelan kekalahan dari Manchester United dalam lanjutan Premier League. Jose Mourinho pun mengakui keunggulan sang lawan.

Tottenham menjamu MU pada laga pekan ke-31 Premier League di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (11/4/2021) malam WIB. Laga ini diemanngkan tim tamu dengan skor 3-1.

Spurs mampu unggul lebih dulu di babak pertama. Son Heung-Min menjebol gawang MU pada menit ke-40.

Namun, Setan Merah mampu membalikkan keadaan di babak kedua. Mereka mencetak tiga gol melalui Fred (57'), Edinson Cavani (79') dan Mason Greenwood (90+6').

1 dari 2 halaman

Puji MU

Mourinho menyesali kegagalan timnya mendapat gol kedua. Meski begitu, dia mengakui keunggulan Setan Merah atas timnya.

"Kredit untuk lawan. Mereka memiliki pemain bagus dan banyak kualitas. Mereka memiliki fisik yang luar biasa di lini tengah," kata Mourinho kepada BBC.

"Di babak kedua banyak hal yang bertentangan dengan kami juga. Mereka mencetak gol tetapi reaksi kami pantas mendapat gol kedua. Kemudian mereka mencetak gol kedua tetapi reaksi kami pantas mendapat gol kedua juga."

2 dari 2 halaman

Puji Pemain

Kekalahan dari Spurs memang menyakitkan. Namun, Mourinho tetap mengapresiasi perjuangan para pemainnya di atas lapangan.

"Kami kalah tetapi saya memuji para pemain saya. Kami tidak memiliki keluhan," lanjutnya.

"Secara umum, saya pikir kami kalah melawan tim yang sangat bagus. Saya memuji para pemain saya dan pujian saya kepada United."

Sumber: BBC

KOMENTAR