BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kalah Dua Kali Beruntun, Posisi Ole Gunnar Solskjaer Diklaim Masih Aman

22-03-2019 22:00 | Serafin Unus Pasi

Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP

Bola.net - Striker Legendaris Inggris, Alan Shearer memberikan pandangannya terhadap masa depan Ole Gunnar Solskjaer. Shearer percaya pelatih 46 tahun itu masih menjadi kandidat terkuat untuk menjadi manajer permanen MU meski Setan Merah menelan hasil buruk.

Sejak menjabat sebagai pelatih Interim MU di bulan Desember kemarin banyak suara mendukung Solskjaer untuk menjadi pelatih permanen MU terutama setelah ia membuat Setan Merah meraih sejumlah hasil apik di semua kompetisi.

Namun United sendiri menelan hasil buruk di dua pertandingan terakhir. Mereka kalah dari Arsenal dan Wolverhampton Wandereres, sehingga mulai ada suara-suara sumbang yang menilai pihak klub harus berpikir ulang untuk menunjuk Solskjaer sebagai manajer mereka.

Namun Shearer percaya bahwa situasi ini masih tergolong aman sehingga Solskjaer dirasa masih layak mendapatkan pekerjaan ini. "United sekarang sudah menelan dua kekalahan beruntun," ujar Shearer kepada Coral.

Baca komentar lengkap sang legenda di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Masih Aman

Shearer percaya dua kekalahan yang diraih MU itu merupakan sesuatu yang normal, terutama dengan jadwal padat yang dihadapi Setan Merah.

Namun Shearer percaya bahwa dua kekalahan itu tidak mengubah peluang Solskajer untuk menjadi manajer permanen MU.

"Saya rasa mereka tidak perlu panik dengan dua kekalahan ini. Ole masih sangat layak mendapatkan pekerjaan itu secara permanen, di mana saya yakin ia pasti mendapatkan kesempatan itu."

2 dari 2 halaman

Harus Berbenah

Namun pada kesempatan yang sama, Shearer menekankan bahwa Manchester United tidak boleh tinggal diam dengan dua kekalahan ini.

Ia percaya bahwa Setan Merah harus bekerja keras karena ia merasa ada penurunan performa yang cukup signifikan, terutama setelah kekalahan mereka dari Wolverhampton.

"Saya rasa mereka bermain dengan cukup baik saat kalah dari Arsenal, namun saya merasa mereka bermain dengan sangat buruk saat melawan Wolves. Penampilan itu adalah penampilan terburuk mereka sejak Solskjaer menjadi manajer mereka dan mereka harus membenahi hal itu." tandasnya.

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR