BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kalah di Old Trafford, Manchester United Diharamkan Remehkan Crystal Palace

02-03-2021 16:10 | Serafin Unus Pasi

Skuad Manchester United merayakan gol ke gawang West Ham, Rabu (10/2/2021) (c) Pool PA via AP Photo Skuad Manchester United merayakan gol ke gawang West Ham, Rabu (10/2/2021) (c) Pool PA via AP Photo

Bola.net - Sebuah peringatan diberikan Fred kepada skuat Manchester United jelang lawatan ke kandang Crystal Palace. Fred menyebut tim asal London itu merupakan tim kuat yang berpotensi menjegal langkah Setan Merah.

Di tengah pekan ini, Manchester United akan melakoni laga tandang. Setan Merah akan menghadapi Crystal Palace di Selhurst Park pada lanjutan Premier League.

United sendiri menargetkan kemenangan di kandang The Eagles. Karena mereka butuh tambahan poin untuk memangkas selisih jarak dengan Manchester City di puncak klasemen.

Namun Fred percaya mengalahkan Palace bukan tugas mudah bagi MU. "Crystal Palace adalah tim yang berbahaya," buka Fred kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Balas Dendam

Fred menyebut bahwa anggota timnya masih sakit hati dengan kekalahan di pekan pertama EPL musim ini melawan Palace di Old Trafford. Jadi MU mengusung misi balas dendam saat berhadapan dengan The Eagles nanti.

"Kami ingin membalas kekalahan di pertandingan pertama musim ini. Mereka mengalahkan kami di Old Trafford, sehingga kami ingin menang di kandang Crystal Palace nanti,"

"Kami tahu bahwa mereka adalh tim yang tangguh, dan kami seharusnya tidak kehilangan poin saat itu. Namun kami akan melakukan segalanya untuk merebut kembali tiga poin dari mereka,"

2 dari 3 halaman

Wajib Menang

Fred juga menegaskan MU tidak boleh terpeleset saat berhadapan dengan Palace nanti. Ia menyebut Setan Merah wajib hukumnya menang demi menjaga asa mereka menjadi juara EPL musim ini.

"Mereka adalah tim yang kuat, namun kami adalah Manchester United dan kami harus memenangkan setiap pertandingan. Namun harus kami akui bahwa Palace adalah lawan yang sulit dikalahkan dan kami tahu betul akan hal itu,"

"Musim lalu kami kesulitan untuk mengalahkan mereka dan situasi yang sama terjadi di musim ini. Namun seperti yang saya katakan, kami harus memenangkan pertandingan ini demi menjaga harapan kami menjadi juara Liga. Jadi kami wajib menang di laga ini," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Padat

Pekan ini Manchester United ditunggu jadwal yang padat dan sulit.

Setelah menghadapi Palace, mereka akan bertandang ke Etihad Stadium untuk menghadapi Manchester City.

(MUTV)

KOMENTAR