BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kalah dari Leicester, Lampard Sindir Pemain Chelsea Tak Mau Lari

20-01-2021 09:59 | Aga Deta

Pelatih Chelsea, Frank Lampard. (c) AP Photo Pelatih Chelsea, Frank Lampard. (c) AP Photo

Bola.net - Chelsea menelan kekalahan dari Leicester City dalam ajang Premier League. Manajer The Blues Frank Lampard sangat kecewa dengan performa timnya.

Chelsea menantang Leicester pada laga pekan ke-19 Premier League, Rabu (20/1/2021) dini hari WIB. Tampil di King Power Stadium, The Blues kalah dengan skor 2-0.

Wilfred Ndidi menjebol gawang Chelsea pada menit ke-6. Setelah itu, The Foxes menggandakan kedudukan lewat James Maddison pada menit ke-41.

Hasil itu membuat Leicester naik ke puncak klasemen sementara Premier League dengan 38 poin. Sedangkan Chelsea tertahan di posisi delapan dengan 29 poin.

1 dari 2 halaman

Leicester Lebih Baik

Manajer Chelsea Frank Lampard sangat kecewa dengan hasil tersebut. Ia mengakui Leicester bermain lebih baik ketimbang timnya.

"Dikalahkan oleh tim yang lebih baik. Mereka lebih tajam dari kami, berlari lebih banyak dari kami dan mereka terlihat dalam performa terbaik," kata Lampard kepada Sky Sports.

"Kami terlihat keluar dari performa terbaik kami. Gol yang mengecewakan dari bola mati dan gol kedua tidak cukup bagus."

2 dari 2 halaman

Performa Pemain

Lampard juga kecewa dengan performa Timo Werner dan kolega. Menurutnya, pemain The Blues tidak tampil agresif dalam pertandingan ini.

"Ada banyak momen di mana ketajaman kami tidak ada, itu adalah momen yang harus Anda gali dan dasar-dasarnya penting seperti berlari dan lari cepat dan kami tidak melakukan itu," keluhnya.

Sumber: BBC

KOMENTAR