BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kalah dari Crystal Palace, Ryan Giggs Semprot Pemain Manchester United

21-09-2020 19:40 | Serafin Unus Pasi

Wilfried Zaha mencetak gol ke gawang Manchester United melalui titik putih (c) AP Photo Wilfried Zaha mencetak gol ke gawang Manchester United melalui titik putih (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, Ryan Giggs mengkritik mantan timnya usai kalah dari Crystal Palace. Giggs menilai Setan Merah seharusnya bisa keluar sebagai pemenang di laga itu.

Di akhir pekan kemarin, Manchester United memainkan partai pertama mereka di ajang EPL. Mereka menjamu Crystal Palace di Old Trafford.

Diunggulkan menang, MU malah terjerembab di laga itu. Tidak tanggung-tanggung, mereka kalah 3-1 dari sang tamu.

Giggs menilai MU seharusnya bisa keluar sebagai pemenang di laga itu. "Saya rasa mereka punya kualitas untuk mengalahkan Crystal Palace," ujar Giggs kepada Premier League Production.

Baca komentar lengkap sang legenda di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Niat

Giggs menilai bahwa MU tidak terlihat berniat untuk menang di laga itu. Ia menilai bahwa Setan Merah tampil dengan intensitas yang rendah sehingga mereka harus dipermalukan sang tamu.

"Saya rasa mereka tidak bermain dengan intensitas yang benar. Crystal Palace terlihat lebih ingin menang, dan mereka terlihat lebih baik daripada United sepanjang 90 menit."

"Ketika United mencetak gol, anda berpikir mereka bisa mencetak gol lagi, namun Palace juga bisa mencetak gol. Dengan Zaha yang berada di depan, dengan umpan yang berkualitas, Palace bisa menang dengan skor yang lebih besar."

2 dari 3 halaman

Main Buruk

Giggs menilai Palace sebenarnya tidak bermain istimewa di laga itu. Ia menilai Setan Merah yang main dengan buruk sehingga Palace terlihat bagus.

"Palace memang bermain lebih baik, dan mereka mengawali laga dengan lebih baik. Namun jika anda perhatikan, mereka tidak melakukan banyak hal dalam mencetak gol mereka."

"Mereka tidak melakukan sesuatu yang spesial. Gol-gol itu adalah gol yang mudah dan bisa dicegah. Namun tidak ada intensitas dari pihak MU dan mereka tidak punya hasrat yang kuat untuk menghalang umpan silang itu." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United mencoba bangkit di pertandingan berikutnya.

Mereka menargetkan kemenangan saat menantang Luton Town di ajang Carabao Cup.

(Premier League Production)

KOMENTAR