BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kalah dari Aston Villa, Lini Depan MU Mandul

25-09-2021 23:33 | Aga Deta

Aksi Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Aston Villa, Premier League 2021/22 (c) AP Photo
Aksi Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Aston Villa, Premier League 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Ole Gunnar Solskjaer menyoroti kinerja lini depan Manchester United saat menelan kekalahan dari Aston Villa. Menurutnya, lini depan Setan Merah kurang tajam.

Setan Merah menjamu Villa pada pekan keenam Premier League, Sabtu (25/9/2021) malam WIB. Bermain di Old Trafford, MU takluk dengan skor 0-1.

Kortney Hause jadi penentu kemenangan tim tamu di markas MU. Bek berusia 26 tahun tersebut menjebol gawang David de Gea saat pertandingan memasuki menit ke-88.

Tuan rumah sejatinya punya kesempatan untuk menyamakan kedudukan melalui penalti. Namun, tembakan Bruno Fernandes melambung tinggi.

1 dari 2 halaman

Lini Depan Mandul

Solskjaer menilai MU sudah bermain cukup bagus saat menghadapi Villa. Namun, lini depan mereka tak bisa mendapatkan gol.

“Saya pikir kami sangat bagus dalam transisi, secara defensif kami memenangkan bola di posisi yang baik dan kami menyerang dengan cepat," kata Solskjaer di situs resmi klub.

"Tetapi ketika kami sampai di sana, keputusan akhir, eksekusi terakhir, kualitas dalam operan atau tembakan atau keputusan tidak cukup baik untuk mendapatkan gol.

"Permainan surut dan mengalir dan mungkin permainan yang bagus untuk netral tapi sayangnya, kami tidak mendapatkan gol.”

2 dari 2 halaman

Gol Villa

Solskjaer juga menyoroti kinerja wasit dan video assistant referee (VAR). Menurutnya, gol yang dicetak tim tamu berbau offside.

“Saat sepak pojok, Anda melihat inkonsistensi lagi dengan VAR dan pengambilan keputusan karena [Ollie] Watkins jelas berdiri atau menyentuh David [De Gea] saat sundulan terjadi sehingga dia offside, atau itu pelanggaran," lanjut Solskjaer.

"Hakim garis bekerja dengan dengan baik, dia melaporkannya atau memanggilnya ke VAR, tetapi mereka menolak keputusan itu dan sayangnya itu adalah gol, keputusan yang buruk lagi.”

Sumber: Manchester United

KOMENTAR