BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kalah Bersaing dari Luke Shaw di Manchester United, Alex Telles: Saya Sudah Lakukan Semua!

03-04-2021 05:40 | Yaumil Azis

Alex Telles pada laga melawan Watford di putaran ketiga Piala FA musim 2020/2021 (c) AP Photo
Alex Telles pada laga melawan Watford di putaran ketiga Piala FA musim 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Bek kiri Manchester United, Alex Telles menyatakan bahwa ia sudah melakukan semuanya untuk bisa terpilih menjadi bek kiri utama Setan Merah pilihan Ole Gunnar Solskjaer.

Telles direkrut United dari Porto pada musim panas tahun lalu dengan biaya transfer senilai 15 juta poundsterling. Kehadiran Telles diharapkan mampu memecahkan masalah di sektor kiri United.

Rupanya, kedatangan Telles justru membuat Luke Shaw semakin termotivasi menunjukkan kemampuan terbaiknya. Hasilnya, Shaw kini tetap menjadi bek kiri utama pilihan Solskjaer.

1 dari 2 halaman

Jiwa Besar Telles

Telles pun mengaku legawa dengan situasi yang ia alami di Manchester United saat ini. Bek asal Brasil itu pun mengaku turut senang dengan performa apik yang ditunjukkan Shaw.

“Saya selalu mengatakan bahwa, ketika Anda memiliki pemain dengan kualitas terbaik di tim, maka hal yang akhirnya diuntungkan adalah Manchester United; tim,” ujar Telles di laman resmi United.

“Sejak saya tiba di sini, saya telah bekerja sekeras yang saya bisa dan saya telah melakukan semua yang saya bisa untuk menunjukkan bahwa saya pantas berada di sini, dan saya pikir saya telah melakukannya," tambahnya.

“Pada saat yang sama, saya sangat senang untuk Luke Shaw, yang telah membuat kemajuan besar dan bermain dengan sangat baik. Dia berlatih dengan sangat baik dan dia melakukannya dengan sangat baik di pertandingan juga.” tukasnya.

2 dari 2 halaman

Hubungan dengan Shaw

Lebih lanjut, Telles juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Shaw kini baik-baik saja. Mereka lebih memilih bersaing secara sehat di sesi latihan.

“Dalam hal kami berdua, kami berdua saling memotivasi dan mendorong satu sama lain lebih jauh dan kami saling membantu," tutur Telles.

"Itu sangat, sangat penting di seluruh tim, terlepas dari posisi yang kami mainkan." tandasnya.

Sumber: Manchester United FC

KOMENTAR