BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kai Havertz ke Chelsea, MU Alihkan Radar ke Donny van de Beek

15-06-2020 17:40 | Serafin Unus Pasi

Donny van de Beek (c) AP Photo Donny van de Beek (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United diberitakan tidak akan terlalu ngotot untuk mendatangkan Kai Havertz di musim panas nanti. Setan Merah diberitakan kini lebih fokus untuk mengamankan jasa Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Manchester United diberitakan tengah mencari tambahan tenaga untuk lini tengah mereka. Ole Gunnar Solskjaer ingin menambah kreatifitas di lini tengah mereka di musim depan.

Ada beberapa nama yang kabarnya masuk dalam daftar belanja sang manajer. Salah satunya playmaker muda berbakat milik Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Daily Star mengklaim bahwa MU tidak akan fokus untuk mendatangkan Havertz. Mereka kini lebih memilih untuk mencoba untuk merekrut Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Mengapa MU lebih tertarik mendatangkan van de Beek? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Lepas ke Chelsea

Menurut laporan tersebut, MU diberitakan enggan untuk menebus mahar transfer Havertz di musim panas nanti.

Pihak Leverkusen mematok harga yang sangat tinggi untuk Havertz. Mereka menginginkan setidaknya 75 juta pounds untuk sang pemuda.

Sementara MU enggan membayar semahal itu untuk Havertz. Selain itu sang pemuda diberitakan lebih dekat untuk bergabung dengan Chelsea, sehingga MU memilih untuk mencari pemain lain.

2 dari 3 halaman

Opsi Masuk Akal

Menurut laporan tersebut, saat ini MU lebih fokus untuk mengejar tanda tangan Van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Secara kemampuan, Van de Beek juga memiliki kemampuan di atas rata-rata. Ia juga dinilai memiliki gaya bermain yang disukai Solskjaer.

Selain itu mahar transfernya juga berkisar di angka 40 juta pounds, sehingga manajemen MU menilai van de Beek lebih masuk akal untuk didatangkan di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Prioritas Utama

Menurut gosip yang beredar, Van de Beek menjadi prioritas transfer kedua Manchester United di musim panas nanti.

MU diberitakan kini fokus untuk mengejar tanda tangan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

(Daily Star)

KOMENTAR