BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kai Havertz Dicap Pembelian Gagal Chelsea? Tidak Masuk Akal, Sabar Dong!

11-02-2021 14:00 | Richard Andreas

Pemain Chelsea, Kai Havertz. (c) AP Photo Pemain Chelsea, Kai Havertz. (c) AP Photo

Bola.net - Kai Havertz merupakan salah satu pembelian baru Chelsea yang masih kesulitan menemukan ritme terbaiknya. Pelatih sudah berganti dari Frank Lampard ke Thomas Tuchel, Havertz masih jalan di tempat.

Musim ini adalah musim pertama Havertz di Chelsea usai direkrut dari Bayer Leverkusen dengan biaya sampai 72 juta pounds musim panas lalu. Namun, sejauh ini Havertz masih minim kontribusi, hanya satu gol dan dua assists di Premier League.

Karena itulah mulai muncul suara-suara negatif, bahwa Havertz bisa jadi pembelian gagal. Kritik ini pun sampai di telinga Jonathan Tah, mantan rekan Havertz di Leverkusen.

Tah yakin betul Havertz akan segera membuktikan diri. Apa katanya? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Tidak masuk akal!

Menurut Tah, kualitas Havertz tidak perlu diragukan lagi. Baginya Havertz selalu jadi salah satu pemain terbaik Jerman, karena itulah dia yakin yang dibutuhkan Havertz saat ini hanyalah waktu dan kesempatan.

"Saya terus menonton laga-laga Chelsea sejak dia [Havertz] datang. Itu sangat menarik, sebab Timo Werner dan Antonio Rudiger pun bermain di sana, saya tahu betul bagaimana kualitas Kai," tegas Tah dikutip dari Express.

"Permainan di sana berbeda dengan di Jerman dan sudah ada terlalu banyak komentar. Dia diharuskan melakukan ini dan itu karena harganya yang begitu mahal."

"Namun, itu tidak masuk akal. Dia hanya butuh waktu dan dia akan membuktikan kualitas terbaiknya di Cheslea. Kai akan membungkam semua kritikus di sana!" imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Isu transfer

Tah adalah teman dekat Havertz dan baru-baru ini dia dikabarkan sedang didekati Leicester City dan Arsenal, alias bisa menyusul Havertz ke Premier League. Bek tengah 25 tahun ini mengaku masih nyaman di Leverkusen.

"Saya selalu berkata bahwa saya suka Inggris, itu bukan rahasia. Liga di sana menarik, ada banyak tim besar dan gaya bermainnya cocok dengan saya," lanjut Tah.

"Jika suatu hari nanti saya menjumpai bahwa perubahan itu bisa mengembangkan saya dan bahwa saya sedang jalan di tempat, itu [pindah ke EPL] bisa jadi opsi bagus."

"Namun, saat ini saya sangat puas di Leverkusen," tandasnya.

Sumber: Express

KOMENTAR