Kai Havertz, Calon Penerus Eden Hazard di Chelsea

Aga Deta | 25 Agustus 2021, 11:18
Selebrasi Kai Havertz usai menjebol gawang Ederson, Manchester City vs Chelsea, final Liga Champions 2020/21 (c) AP Photo
Selebrasi Kai Havertz usai menjebol gawang Ederson, Manchester City vs Chelsea, final Liga Champions 2020/21 (c) AP Photo

Bola.net - Mantan bek Manchester United Gary Neville percaya Kai Havertz bisa bersinar bersama Chelsea. Dia juga yakin kalau Havertz bisa meniru Eden Hazard di klub.


Havertz bergabung dengan Chelsea setahun yang lalu dari Bayer Leverkusen. Dia memecahkan rekor transfer klub setelah ditebus sebesar 72 juta pounds.

Pemain berusia 22 tahun itu awalnya kesulitan membuat dampak di Chelsea. Namun, permainannya terlihat membaik setelah kedatangan Thomas Tuchel.

Tuchel sama sekali tidak ragu memainkan Havertz secara reguler. Pemain asal Jerman itu kemudian penentu kemenangan Chelsea di final Liga Champions.

1 dari 2 halaman

Bakal Naik Level

Neville sama sekali tidak meragukan kemampuan yang dimiliki Havertz. Dia yakin Havertz akan terus mengembangkan permainannya.

"Saya pikir Havertz telah naik level. Dia berada di gigi ketiga dan bisa naik level ke gigi keempat dan gigi kelima. Dia merupakan pemain yang sangat hebat," kata Neville kepada Sky Sports.

“Ketika dia benar-benar mengisi tubuhnya, dia akan menjadi besar dan kuat. Dia sudah menjadi pelari yang hebat dengan bola."

2 dari 2 halaman

Bisa Tiru Hazard

Havertz mencetak sembilan gol dan sembilan assist di semua kompetisi musim lalu. Neville juga merasa yakin kalau Havertz bisa sesukses Hazard di Stamford Bridge.

“Saya pikir ketika dia menjadi lebih percaya diri, dalam waktu dua tahun saya pikir kita bisa melihat seseorang yang benar-benar ada di sana," lanjutnya.

“Lihat apa yang dilakukan Chelsea dengan Eden Hazard. Saya pikir itulah yang akan dilakukan Havertz.”

Sumber: Mirror

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR