BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kai Havertz Akhirnya Resmi Gabung Chelsea

05-09-2020 02:45 | Ari Prayoga

Kai Havertz bergabung dengan Chelsea (c) CFC Kai Havertz bergabung dengan Chelsea (c) CFC

Bola.net - Raksasa Premier League, Chelsea akhirnya meresmikan perekrutan gelandang serang muda Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Rumor soal kedatangan Havertz ke Chelsea sudah berhembus kencang sejak beberapa waktu lalu. Setelah dinanti-nanti, proses perekrutan pemain 21 tahun itu akhirnya rampung.

Lewat laman resmi mereka, Chelsea menyatakan bahwa Kai Havertz sepakat meneken kontrak berdurasi lima musim atau hingga 2025 mendatang.

Meski tak disebutkan secara rinci, akan tetapi media-media Inggris menyebut bahwa Chelsea harus merogoh kocek senilai kurang lebih 72 juta poundsterling untuk menggaet Havertz

1 dari 2 halaman

Kegembiraan Kai Havertz

Kai Havertz pun tak bisa menyembunyikan kegembiraan dirinya usai resmi menyandang status sebagai pemain di klub sebesar Chelsea.

"Saya sangat senang dan bangga bisa berada di sini. Bagi saya bermain di klub besar seperti Chelsea merupakan mimpi yang menjadi kenyataan," ujar Havertz di situs resmi The Blues

"Saya tak sabar untuk bertemu semua pemain dan para pelatih. Ya, saya sangat senang bisa berada di sini!" tambah gelandang internasional Jerman tersebut.

2 dari 2 halaman

Aktivitas Transfer Chelsea

Perekrutan Havertz menjadi penegas bahwa Chelsea tak main-main dalam bursa transfer musim panas ini. Ia menjadi rekrutan keenam The Blues.

Sebelumnya, Chelsea sudah berhasil mendaratkan sederet pemain papan atas, mulai dari Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Thiago Silva, hingga Malang Sarr.

Menarik dinanti bagaimana kiprah skuad penuh bintang Chelsea di bawah asuhan Frank Lampard di musim 2020-21 ini.

Sumber: Chelsea FC

KOMENTAR