Kaget Melihat Bobroknya Arsenal, Striker Brentford: Mereka Tidak Berkualitas!

Ari Prayoga | 14 September 2021, 12:13
Skuad Arsenal usai kalah dari Brentford. (c) AP Photo
Skuad Arsenal usai kalah dari Brentford. (c) AP Photo

Bola.net - Striker Brentford, Ivan Toney dengan percaya diri mengejek Arsenal usai sukses mengalahkan mereka pada laga pembuka Premier League 2021/22 kemarin.


Dalam pertandingan tersebut, Brentford yang merupakan tim promosi secara mengejutkan berhasil mempecundangi Arsenal dua gol tanpa balas.

Pada laga yang digelar di Brentford Community Stadium itu, dua gol kemenangan tuan rumah atas Arsenal masing-masing diciptakan oleh Sergi Canos di babak pertama dan Christian Norgaard di paruh kedua.

1 dari 2 halaman

Penilaian Ivan Toney

Toney sendiri tampil cukup impresif pada laga tersebut dengan berkali-kali merepotkan barisan pertahanan Arsenal. Toney pun berani menyebut bahwa The Gunners tak cukup berkualitas.

“Fans Arsenal akan memukul saya untuk ini, tetapi Anda melihat Arsenal saat ini dan mereka bukan yang terbaik," ujar Toney kepada Baller Talk.

“Ada perbedaan [antara Championship dan Premier League], jangan salah paham, tapi itu tidak gila seperti: jika Anda membuat kesalahan, itu akan berakhir menjadi gol," imbuhnya.

"Saya tidak benar-benar melihat itu. Mereka pandai menjaga bola, tetapi itu tidak terlalu memengaruhi kami," tukasnya.

2 dari 2 halaman

Kekagetan Ivan Toney

Lebih lanjut, Toney juga mengaku terkejut dengan buruknya kualitas permainan Arsenal. Karena itu, Toney pun yakin bahwa tim asuhan Mikel Arteta tak akan meraih gelar juara pada musim ini.

"Mereka tidak gila seperti yang saya pikir [mereka akan]. Saya tidak tahu apakah itu karena mereka tidak begitu bagus atau kami hanya bersemangat karena ini adalah pertandingan pertama kami dan itu adalah Arsenal dan Premier League (dan) semua hal ini muncul," tutur Toney.

"Saya hanya tidak melihat mereka seperti dulu. Anda dulu melihat Arsenal dan berpikir [mereka] ila dan mereka akan memenangkan pertandingan ini, memenangkan pertandingan ini," lanjutnya.

"Akhir-akhir ini, saya tidak melihat mereka memenangkan apa pun dalam waktu dekat." tandasnya.

Sumber: Baller Talk

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR