BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kabar Tim Manchester City Jelang Lawan Liverpool: Siapa yang Absen?

02-07-2020 15:05 | Afdholud Dzikry

Manchester City vs Liverpool. (c) Bola.net Manchester City vs Liverpool. (c) Bola.net

Bola.net - Manchester City akan menjamu sang juara bertahan Liverpool dalam lanjutan Premier League. Pertandingan ini akan digelar di Etihad Stadium, Jumat (3/7/2020) dini hari nanti WIB.

Manchester City memang sudah dipastikan gagal mempertahankan gelar Premier League mereka setelah kalah dari Chelsea pekan lalu. Namun, The Citizens masih bisa dan punya peluang meraih tiga gelar pada musim ini.

Setelah memenangkan EFL Cup (Piala Liga) pada Maret lalu, Manchester City juga melaju ke semifinal Piala FA setelah mengalahkan Newcastle. Di semifinal tim asuhan Josep Guardiola tersebut sudah ditunggu Arsenal.

Selain itu, The Citizens juga berada satu kaki menembus perempat final Liga Champions. Pasalnya, di leg pertama babak 16 besar melawan Real Madrid, mereka mampu menang dengan skor 2-1. Leg kedua sendiri rencananya akan digelar pada bulan Agustus mendatang.

Meskipun tak bisa juara, Manchester City dipastikan ingin mengakhiri musim Premier League ini dengan tetap meyakinkan. Cara pertamanya dimulai dengan kemenangan atas juara baru Liverpool nanti.

Dan berikut adalah daftar pemain cedera dan yang terkena akumulasi untuk laga Manchester City vs Liverpool.

1 dari 3 halaman

Pemain Cedera

Sergio Aguero

  • Status: Absen
  • Jenis Cedera: Lutut
  • Kemungkinan Pulih: Belum Diketahui

Sergio Aguero telah menjalani operasi untuk cedera lutut yang dia dapatkan ketika Manchester City menang atas Burnley beberapa waktu lalu. Dan sekarang kemungkinan akan melewatkan sebagian besar sisa musim ini.

Eric Garcia

  • Status: Meragukan
  • Jenis Cedera: Kepala
  • Kemungkinan Pulih: 2 Juli 2020

Eric Garcia membutuhkan perawatan panjang setelah tabrakan dengan Ederson di pertandingan pertama Man City setelah liga bergulir kembali. Bek tengah itu telah menjalani waktu yang disarankan untuk pulih dari gegar otak, tetapi Guardiola mungkin belum ingin memasukkannya kembali dalam tim.

2 dari 3 halaman

Suspensi

Fernandinho

  • Tanggal Kembali: 5 Juli 2020 vs Southampton

Fernandinho mendapatkan kartu merah ketika Manchester City kalah melawan Chelsea. Akibatnya dia tak bisa membela The Citizens di dua pertandingan, termasuk melawan Liverpool ini.

3 dari 3 halaman

Tonton Video Menarik Ini

Sumber: Sportsmole

KOMENTAR