BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kabar Tim Jelang Crystal Palace vs Chelsea, Siapa Saja Pemain yang Absen?

07-07-2020 09:40 | Asad Arifin

Premier League, Crystal Palace vs Chelsea (c) Bola.net Premier League, Crystal Palace vs Chelsea (c) Bola.net

Bola.net - Crystal Palace vs Chelsea pada pekan ke-34 Premier League 2019/2020, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB. Pada duel di Selhurst Park ini, kedua tim bakal kehilangan sejumlah pemain kuncinya.

Bagi Chelsea, laga melawan Palace punya arti yang sangat penting. Tim racikan Frank Lampard dalam momen bagus usai menang atas Watford pekan lalu. Di laga sebelumnya, Chelsea kalah dari West Ham.

Chelsea harus menang pada lawatan ke markas Palace. Sebab, mereka kini dibuntuti Manchester United di klasemen. Andai The Blues kalah, dan di laga lain United menang, maka posisi empat besar klasemen bakal direbut sang rival.

Palace tidak dalam performa yang bagus. Pasukan Roy Hogdson kalah dalam tiga laga terakhir. Namun, posisi mereka kini cukup aman dari zona degradasi dan tak punya peluang berlaga di kompetisi Eropa pada musim depan.

1 dari 3 halaman

Pemain Chelsea Absen

Mateo Kovacic (c) AP Photo Mateo Kovacic (c) AP Photo

N'Golo Kante

N'Golo Kante mengalami cedera hamstring dan dipastikan absen pada laga melawan Crystal Palace. Belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait berapa lama pemain asal Prancis itu harus menjalani perawatan dan tidak bisa bermain.

Mateo Kovacic

Mantan pemain Inter Milan mendapat cedera achilles ketika Chelsea kalah dari West Ham. Mateo Kovacic bakal absen di laga melawan Palace dan diprediksi baru siap bermain lagi saat berjumpa Sheffield akhir pekan ini.

Fikayo Tomori

Fikayo Tomori mengalami cedera otot. Kondisinya sudah membaik tetapi Chelsea tidak mengambil resiko dengan memaksanya bermain.Fikayo Tomori baru bisa bermain di laga melawan Sheffield.

-Tidak ada pemain yanga absen karena akumulasi kartu.

2 dari 3 halaman

Pemain Crystal Palace Absen

Jeffrey Schlupp

Roy Hodgson masih belum bisa memakai jasa Jeffrey Schlupp di laga melawan Chelsea. Bek berusia 27 tahun itu mengalami cedera pinggul.

James Tomkins

James Tomkins mengalami cedera paha dan belum sembuh ketika Palace berjumpa Chelsea. Bek berusia 31 tahun itu mengalami cedera pada Februari 2020 lalu. Belum jelas kapan dia bisa bermain lagi.

Martin Kelly

Crystal Palace punya masalah besar di lini belakang. Martin Kelly sudah latihan pada hari Senin (6/7/2020) waktu setempat. Namun, bek tengah 30 tahun ini belum siap kembali di laga melawan Chelsea. Martin Kelly belum siap bermain.

- Tidak ada pemain yang absen karena akumulasi kartu

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Palace (4-5-1): Guaita; Ward, Cahill, Sakho, Van Aanholt; Ayew, McArthur, Milivojevic, Kouyate, Zaha; Benteke.

Pelatih: Roy Hodgson.

Chelsea (4-3-3): Kepa; Azpilicueta, Christensen, Rudiger, Alonso; Barkley, Jorginho, Mount; Willian, Giroud, Pulisic.

Pelatih: Frank Lampard.

KOMENTAR