BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kabar Gembira! Phil Jones Segera Bisa Beraksi di Manchester United Lagi

31-10-2020 03:30 | Ari Prayoga

Bek Manchester United, Phil Jones (kiri) (c) AP Photo Bek Manchester United, Phil Jones (kiri) (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengindikasikan bahwa Phil Jones masih memiliki masa depan di skuadnya dan bisa segera kembali bermain.

Jones kesulitan mendapat kesempatan bermain semenjak Solskjaer diangkat menjadi pelatih tetap United. Penampilan terakhir bek 28 tahun itu tercatat pada Januari lalu.

Jones masih memiliki kontrak bersama United hingga 2023 mendatang. Sepanjang musim panas kemarin, eks pemain Blackburn itu sempat digadang-gadang pergi dari Old Trafford. Namun, hal itu tak terwujud.

1 dari 2 halaman

Indikasi Solskjaer

Dalam konferensi pers jelang laga melawan Arsenal, Solskjaer pun mengungkapkan perkembangan terkini mengenai kondisi Jones yang mengalami cedera panjang.

“Phil [Jones] cedera dan telah menjalani operasi, ia bekerja sangat keras untuk bisa kembali, semoga dia akan fit selama Desember," ujar Solskjaer seperti dikutip Goal International.

"Sebuah hal yang wajar ketika Anda cedera, Anda tidak bisa berada di skuad, tetapi dia bekerja dengan sangat rajin dan dia akan segera kembali." imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Jones di Manchester United

Jones bergabung dengan Manchester United sejak musim panas 2011 silam, ketika ia didatangkan dari Blackburn dengan biaya sekitar 16,5 juta poundsterling.

Jones sempat menjadi andalan di lini belakang United dalam era beberapa manajer berbeda, mulai dari Sir Alex Ferguson, David Moyes, Louis van Gaal, hingga Jose Mourinho.

Hingga kini Jones tercatat sudah bermain sebanyak 224 kali berseragam Manchester United dengan menyumbang enam gol di semua kompetisi.

Sumber: Goal International

KOMENTAR