BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kabar Gembira, MU! Marcus Rashford Berpotensi Pulih Lebih Cepat

05-03-2020 15:50 | Serafin Unus Pasi

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford. (c) AP Photo
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan informasi terkini mengenai situasi cedera Marcus Rashford. Pelatih 47 tahun itu mengakui ada peluang Rashford pulih lebih cepat dari perkiraan.

Penyerang 22 tahun itu sudah absen di tim utama United sejak bulan Januari kemarin. Ia mengalami cedera punggung yang cukup parah sehingga ia harus absen bermain cukup lama.

Menurut perkiraan awal, Rashford butuh waktu yang cukup lama untuk pulih. Ia diberitakan baru bisa pulih di kisaran bulan Mei mendatang.

Solskjaer sendiri membeberkan bahwa ada peluang bagi Rashford untuk comeback lebih cepat. "Hasil pemeriksaan cederanya sangat menggembirakan," buka Solskjaer kepada MUTV.

Baca situasi cedera Rashford selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bekerja Keras

Solskjaer juga menilai bahwa cepatnya proses pemulihan Rashford ini disebabkan karena upaya keras sang penyerang.

Ia menyebut bahwa Rashford benar-benar berdedikasi dalam menyembuhkan cederanya sehingga proses pemulihannya berjalan dengan lancar.

"Dia sekarang berlatih di gym dan juga di kolam renang. Ia kini sudah bisa bergerak dengan lebih baik, dan ia terus berada di pusat latihan kami."

2 dari 3 halaman

Enggan Terburu-buru

Solskjaer sendiri menegaskan bahwa pihaknya tidak akan memaksakan Rashford untuk cepat pulih. Mereka ingin sang penyerang sembuh dengan optimal sehingga ia bisa kembali lebih kuat.

"Kapan ia bisa kembali? Saya rasa sulit untuk memastikannya. Namun dari sisi sang pemain, ia ingin pulih secepat mungkin dan ia ingin segera bermain kembali."

"Jika ia bisa bermain di bulan April, maka ia bisa fit hingga akhir musim nanti dan itu fantastis. Namun jika butuh waktu lebih lama, maka kami akan memberikannya waktu lebih lama. Kami akan berhati -hati dengan cedera ini, karena kami ingin Marcus bermain bagi kami untuk waktu yang lama." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Pengganti

Sejauh ini Manchester United sudah punya pengganti sementara untuk absennya Rashford.

Mereka meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua hingga akhir musim nanti.

(MUTV)

KOMENTAR