BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kabar Gembira Liverpool! Roberto Firmino Sudah Kembali Berlatih Jelang Laga vs Arsenal

30-03-2021 13:22 | Ari Prayoga

Striker Liverpool, Roberto Firmino. (c) AP Photo Striker Liverpool, Roberto Firmino. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Liverpool mendapat kabar gembira dengan sudah kembali berlatihnya striker mereka, Roberto Firmino jelang bigmatch versus Arsenal akhir pekan nanti.

Firmino mengalami cedera dalam sesi latihan sebelum laga kontra Fulham beberapa waktu lalu. Striker asal Brasil itu pun harus absen dalam tiga pertandingan.

Kala itu Liverpool menyatakan bahwa cedera lutut yang dialami Firmino tidak terlalu parah. Setelah menjalani proses pemulihan, pemain 29 tahun itu kini sudah kembali ke skuad.

1 dari 2 halaman

Sudah Kembali Berlatih

Sama seperti Alisson Becker dan Fabinho, Firmino juga tak pulang kampu ke Brasil pada jeda internasional kali ini menyusul penundaan laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dalam sederet foto yang diunggah Liverpool lewat akun media sosial mereka pada Senin (29/3/2021) malam WIB, terlihat bahwa Firmino sudah kembali berlatih.

"Bobby menjadi Bobby," tulis akun Twitter resmi Liverpool kala membagikan foto Firmino tengah berusaha memperdaya rekannya dengan trik nutmeg sambil melihat ke arah lain.

2 dari 2 halaman

Angin Segar Jelang Dua Bigmatch

Kabar kembalinya Firmino ini ini jelas menjadi angin segar bagi Liverpool yang bakal menjalani laga akbar kontra Arsenal pada akhir pekan mendatang.

Setelah itu, Liverpool akan melawat ke markas Real Madrid guna melakoni laga leg pertama perempat final Liga Champions.

Sumber: Liverpool FC

KOMENTAR