BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kabar Buruk! Arsenal Konfirmasikan Torreira Alami Retak Tulang Engkel

05-03-2020 17:44 | Dimas Ardi Prasetya

Lucas Torreira. (c) AFP Lucas Torreira. (c) AFP

Bola.net - Raksasa Premier League asal London Arsenal telah mengkonfirmasikan bahwa Lucas Torreira mengalami cedera retak tulang di area sekitar engkel kaki kanannya.

Torreira sebelumnya sempat bermain di pertandingan melawan Portsmouth di babak kelima FA Cup. Saat itu ia cuma bermain selama sekitar 16 menit saja.

Hal itu terjadi setelah ia dihajar oleh tekel keras dari James Bolton. Pemain asal Uruguay itu sendiri sempat mengerang kesakitan di atas lapangan.

Torreira sempat diberi bantuan dengan selang oksigen, sebelum akhirnya diangkut keluar lapangan. Ia lantas digantikan oleh Dani Ceballos.

1 dari 2 halaman

Pengumuman Arsenal

Usai pertandingan, pihak Arsenal harap-harap cemas menunggu kabar sang gelandang. Pada akhirnya, hari Kamis (05/03/2020) pagi waktu setempat, The Gunners mengumumkan bahwa Lucas Torreira mengalami retak pada tulang kakinya.

Cedera itu dialami di engkel kaki kanannya. Namun Arsenal tidak memberikan perkiraaan waktu kapan sang gelandang bakal bisa pulih dan merumput lagi.

"Fraktur berkelanjutan pada pergelangan kaki kanan selama menjalani laga lawan Portsmouth (a) pada hari Senin. Menunggu ulasan spesialis lebih lanjut yang akan menentukan rencana pemulihan."

2 dari 2 halaman

Kabar Baik

Namun demikian pihak Arsenal juga memberikan kabar baik terkait beberapa pemain lainnya yang sebelumnya juga cedera. Mereka adalah Cedric Soares dan Kieran Terney.

Pihak Arsenal mengumumkan bahwa Soares akan segera berlatih lagi secara penuh pekan depan usai mengalami cedera lutut kiri. Estimasinya, ia akan bisa berlatih dengan rekan-rekannya pada 9 Maret.

Sementara itu Tierney sekarang sudah kembali berlatih secara penuh. Bek asal Skotlandia ini sebelumnya mengalami cedera bahu kanan.

Sementara itu Arsenal juga memberikan pengumuman terkait cedera bahu kanan Sead Kolasinac. Mereka mengumumkan bahwa sang bek bakal bisa berlatih lagi secara penuh pada akhir bulan Maret 2020.

(arsenal.com)

KOMENTAR