Kabar Baik untuk Milan & Madrid, Sterling Berencana Cabut Secara Gratis dari Man City

Dimas Ardi Prasetya | 6 Juni 2022, 17:55
Kabar Baik untuk Milan & Madrid, Sterling Berencana Cabut Secara Gratis dari Man City
Pemain Manchester City, Raheem Sterling, melepaskan umpan ke rekan setimnya dalam laga lanjutan Premier League kontra Newcastle United hari Minggu (8/5/2022). (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang yang diminati AC Milan dan Real Madrid yakni Raheem Sterling dikabarkan berniat untuk angkat kaki dari Manchester City secara gratis.

Sterling sudah menjadi bagian skuat Manchester City sejak tahun 2015 silam. Sejak dibeli dari Liverpool, ia menjadi salah satu pemain penting di lini serang The Citizen.

Sterling juga sudah menyumbangkan sejumlah trofi juara bagi City. Akan tetapi sejak musim lalu, masa depannya di Etihad Stadium mulai menjadi tanda tanya besar.

Pasalnya Sterling sempat cukup sering menghuni bangku cadangan. Selain itu kontraknya di City juga tersisa sampai tahun 2023 saja.

1 dari 4 halaman

Sterling Diincar Madrid

Raheem Sterling juga sempat disebut bakal cabut dari Manchester City. Sebab ia jadi bidikan Barcelona.

Tapi kabar itu kemudian menguap. Setelah itu beredar kabar ketertarikan dari klub lain.

Kabarnya ia diincar oleh rival Barca yakni Real Madrid. El Real menginginkan Sterling setelah mereka gagal memboyong Kylian Mbappe.

2 dari 4 halaman

Sterling Diincar AC Milan

Sebelum itu, ada juga kabar ketertarikan dari raksasa Serie A, AC Milan. Rossoneri memang sedang getol untuk makin memperkuat timnya.

Sebab Milan ingin terus bisa bersaing di papan atas Serie A. Rossoneri juga berharap ingin bisa kembali berbicara lebih banyak di level Eropa.

Salah satu area yang ingin diperkuat Milan adalah posisi sayap kanan. Di situlah mereka akhirnya mengincar nama Raheem Sterling.

Nama Sterling masuk setelah Milan disebut diincar pemilik baru yakni Investcorp. Perusahaan asal Bahrain itu memang tak jadi mengakuisisi Rossoneri namun kini mereka sudah punya bos baru yakni RedBird Capital.

3 dari 4 halaman

Sterling Berencana Pergi Secara Gratis

Kini ada kabar bagus bagi AC Milan dan Real Madrid. Pasalnya Raheem Sterling dikabarkan tengah mempertimbangkan cabut dari Manchester City.

Kabarnya ia akan cabut dari City saat kontraknya berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Jadi ia bisa pindah ke klub lain secara gratis.

Gosip ini dihembuskan oleh Mirror. Laporan itu menyebut Sterling ingin menjajal kemampuannya bermain di kompetisi di luar Inggris sebelum ia gantung sepatu.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR