Kabar Baik MU! Wonderkid Belanda ini Ternyata Masih Bisa Ditikung

Serafin Unus Pasi | 27 Juni 2022, 21:24
Cyriel Dessers [bawa bola] di sesi latihan Feyenoord (c) AP Photo
Cyriel Dessers [bawa bola] di sesi latihan Feyenoord (c) AP Photo

Bola.net - Asa Manchester United untuk merekrut Tyrell Malacia berpotensi jadi kenyataan. Sang bek dikabarkan masih bisa dibajak transfernya di musim panas ini.


Nama Malacia beberapa pekan terakhir santer dikaitkan dengan Manchester United. Ia diproyeksikan menjadi pesaing Luke Shaw di sisi kiri pertahanan MU.

Namun laporan terbaru yang beredar menyebut bahwa MU kalah cepat untuk transfer ini. Klub Prancis, Lyon diberitakan sukses mengamankan jasa Malacia.

Namun laporan De Telegraaf mengklaim bahwa ada secercah harapan untuk transfer Malacia. Lyon ternyata belum deal dengan Feyenoord untuk transfer ini.

Simak situasi transfer Malacia di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Belum Deal

Menurut laporan media Belanda itu, ternyata Feyenoord dan Lyon masih belum menyepakati mahar transfer Malacia.

Feyenoord meminta bayaran sekitar 15 juta Euro untuk sang bek. Sementara Lyon dilaporkan siap memenuhi harga itu.

Namun, Lyon ingin membayar itu dengan skema uang muka + adds on. Sementara Feyenoord ingin 15 juta Euro itu dibayar tunai di musim panas ini.

2 dari 4 halaman

Celah untuk MU

Situasi transfer Malacia ini dilaporkan masuk ke telinga Manchester United. Setan Merah dilaporkan siap untuk menyalip Lyon dalam transfer ini.

Bagi MU, harga 15 juta Euro itu merupakan angka yang sangat terjangkau. Mereka menilai sangat worth itu untuk mengeluarkan dana segitu untuk bek berbakat seperti Malacia.

Jadi Setan Merah akan mencoba untuk mengamankan jasa sang bek di musim panas ini. Di mana MU sudah mulai menyusun proposal pembelian sang bek.

3 dari 4 halaman

Rekrutan Ketiga

Jika Malacia jadi bergabung dengan Manchester United, maka ia berpotensi jadi rekrutan ketiga Setan Merah di musim panas ini.

Menurut kabar yang beredar di Inggris, pekan ini MU akan menuntaskan dua transfer sekaligus, yaitu Frenkie De Jong dan Christian Eriksen.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR