BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kabar Baik Buat Chelsea, Thiago Silva Bisa Tampil Lawan Burnley

30-10-2020 10:23 | Aga Deta

Bek Chelsea Thiago Silva. (c) AP Photo Bek Chelsea Thiago Silva. (c) AP Photo

Bola.net - Chelsea mendapat kabar baik terkait kondisi Thiago Silva. Frank Lampard memastikan Silva sudah bisa tampil untuk pertandingan melawan Burnley.

Chelsea akan menghadapi Burnley dalam laga pekan ketujuh Premier League 2020/2021. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Turf Moor, Sabtu (31/10) malam WIB.

Silva tidak ikut serta saat Chelsea meraih kemenangan 4-0 atas Krasnodar dalam lanjutan Grup E Liga Champions di Rusia, Selasa (27/10) kemarin. Pemain asal Brasil itu diistirahatkan.

1 dari 3 halaman

Thiago Silva Tersedia

Lampard menjelaskan tidak membawa Silva ke Rusia lebih sebagai langkah pencegahan. Namun, kondisi bek berusia 36 tahun itu sekarang sangat bugar untuk pertandingan melawan Burnley.

"Thiago bugar. Tak membawanya dalam lawatan ke Rusia lebih sebagai langkah pencegahan dan kami sudah membicarakan hal itu dengannya," ujar Lampard di situs resmi Chelsea.

"Kami hanya ingin memastikan mendapat yang terbaik darinya sepanjang musim ini dan dengan jadwal yang memang begitu padat, lebih masuk akal ia tidak dilibatkan dalam pertandingan yang terlalu banyak memakan waktu di perjalanan."

2 dari 3 halaman

Kepa Absen

Sementara itu, Lampard menyatakan bahwa kiper Kepa Arrizabalaga juga akan melewatkan laga melawan Burnley. Sang pemain masih menjalani pemulihan cedera bahu yang dialaminya.

"Kepa masih absen dan ia mengalami beberapa perkembangan dengan cedera bahunya jadi kami berharap tetapi kita lihat saja," tambah Lampard.

3 dari 3 halaman

Pemain Kelelahan

Lampard juga memastikan tidak ada tambahan pemain cedera di skuadnya. Hanya saja, para pemain Chelsea sedikit kelelahan setelah melakukan perjalanan ke Rusia.

"Mengenai anggota skuad lainnya, kami tidak memiliki cedera tetapi kami memiliki grup yang sedikit kelelahan," ungkap Lampard.

"Kami tiba kembali cukup terlambat, pada dini hari, jadi saya harus menilai semua orang hari ini dan besok untuk melihat bagaimana kondisi mereka."

Sumber: CFC

KOMENTAR