BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kabar Baik Buat Chelsea! Agen Prediksi Romelu Lukaku Bisa Pulih Lebih Cepat

22-10-2021 13:01 | Yaumil Azis

Selebrasi Romelu Lukaku setelah membobol gawang Zenit St Petersburg di penyisihan grup H Liga Champions 2021-2022, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo
Selebrasi Romelu Lukaku setelah membobol gawang Zenit St Petersburg di penyisihan grup H Liga Champions 2021-2022, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Beberapa laporan menyebutkan kalau Chelsea bakalan kehilangan Romelu Lukaku selama beberapa pekan. Namun menurut sang agen, penyerang asal Belgia tersebut bisa pulih lebih cepat dari perkiraan.

Lukaku tampil sejak menit awal ketika Chelsea menjalani laga lanjutan fase grup Liga Champions melawan Malmo FF pada Kamis (21/10/2021) dini hari. Ia ditempatkan sebagai ujung tombak dalam formasi 3-4-2-1 usungan Thomas Tuchel.

Chelsea berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor telak 4-0. Sayang, Lukaku tak mampu memberi kontribusi besar karena harus ditarik keluar pada menit ke-23 lantaran cedera.

Ini mungkin takkan jadi masalah kalau Chelsea masih punya Timo Werner. Sialnya, Werner juga gagal bermain sampai menit terakhir ketika bertemu Malmo FF dan mengalami cedera jelang babak pertama usai.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Sang Agen Khawatir

Tim medis Chelsea maupun Tuchel belum bisa memberikan jawaban pasti soal berapa lama Lukaku bakalan absen. Tetapi, beberapa pemberitaan menyebutkan kalau sang penyerang bisa menepi dari lapangan selama satu bulan.

Ketakutan terlihat dari perkataan sang agen, Federico Pastorello, ketika ditanya soal kondisi kliennya tersebut. Pastorello mengaku hadir saat Chelsea bertemu Malmo dan melihat secara langsung momen ketika Lukaku cedera.

"Saya sangat khawatir. Romelu adalah pemain yang sangat ingin bermain dan faktanya dia tetap terbaring di lapangan cukup lama setelah penalti, tidak terlihat bagus buat saya karena dia adalah orang yang biasanya cepat buat bangkit."

"Fakta bahwa dia terbaring selama empat menit, saya bersama Petr Cech dan memberitahunya sembari menyaksikan laga bahwa ini sesuatu yang saya takuti, sebab dia bukan orang yang biasa berpura-pura," ujarnya kepada Sky Sports.

2 dari 2 halaman

Bisa Pulih Lebih Cepat

Pastorello belum tahu sampai kapan Lukaku bakalan absen akibat cedera ini, dan sedang menunggu hasil pemeriksaan dari tim medis. Namun ia yakin kalau kliennya bisa sembuh lebih cepat dari perkiraan.

"Reaksi pertamanya kemarin sangat sedih, tapi semuanya melihat dia bermian dengan bagus dan saya yakin 100 persen bahwa dia akan mencetak gol [kalau tidak mengalami cedera]," lanjut Pastorello.

"Dia memiliki fisioterapis di rumah dan sedang bekerja keras setiap malam bahkan sebelum tidur. Jadi, bila ada perkiraan waktu kembali, dia pasti akan kembali lebih cepat dari yang direncanakan," pungkasnya.

Kendati belum ada waktu pasti soal berapa lama akan menepi dari lapangan, hampir dapat dipastikan kalau Lukaku takkan ikut serta dalam laga Premier League akhir pekan ini. Di mana Chelsea bakalan bertemu dengan Norwich City di Stamford Bridge.

(Sky Sports)

KOMENTAR