Kabar Baik Arsenal! Ada Klub yang Berminat Pada Nicolas Pepe

Serafin Unus Pasi | 19 Agustus 2022, 05:20
Nicolas Pepe, pahlawan kemenangan Arsenal atas Brighton, Minggu (23/5/2021) (c) AP Photo
Nicolas Pepe, pahlawan kemenangan Arsenal atas Brighton, Minggu (23/5/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Asa Arsenal untuk menyingkirkan Nicolas Pepe di musim panas ini berpotensi jadi kenyataan. Klub Prancis, Nice dirumorkan tertarik merekrut sang winger.

Pepe bergabung dengan Arsenal di tahun 2019 silam. Pada saat itu, The Gunners memecahkan rekor transfer mereka untuk mengamankan jasa sang winger.

Namun semenjak pindah ke London Utara, Pepe kesulitan mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Alhasil Arsenal bertekad untuk melepaskan sang winger di musim panas ini.

Dilansir Foot Mercato, Pepe benar-benar bisa pindah di musim panas ini. Nice dilaporkan tertarik untuk menggunakan jasa sang winger.

Simak situasi transfer Pepe di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pemain Teruji

Laporan itu mengklaim bahwa Nice benar-benar antusias untuk merekrut Nicolas Pepe. Karena sang pemain punya rekam jejak yang bagus di Prancis.

Sebelum pindah ke Arsenal, Pepe bermain untuk klub Ligue 1, Lille. Bersama Lille, ia menunjukkan performa yang sangat impresif pada saat itu.

Jadi mereka percaya Pepe bisa berkontribusi bagi tim mereka. Jadi mereka mencoba melobby Arsenal untuk mendapatkan jasa sang winger.

2 dari 4 halaman

Cuma Pinjam

Laporan itu mengklaim bahwa Nice tidak langsung membeli Pepe. Mereka berencana meminjamnya terlebih dahulu.

Mereka ingin meminjam Pepe selama satu musim dulu. Karena mereka tahu performa Pepe belakangan kurang oke dan berpotensi flop.

Jika performanya terbukti tokcer di Prancis, maka Nice akan mengaktifkan klausul pembelian permanen sang winger di musim panas ini.

3 dari 4 halaman

Tidak Keberatan

Laporan yang sama mengklaim bahwa Arsenal tidak keberatan meminjamkan Pepe ke Nice. Meski mereka awalnya lebih suka jika Pepe dibeli secara permanen.

Mereka ingin mengurangi beban gaji mereka. Jika Pepe pergi maka mereka bisa menghemat pengeluaran mereka.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR