Kabar Bagus untuk Juventus, Ada Klub Liga Inggris yang Siap Tampung Ramsey

Dimas Ardi Prasetya | 11 November 2021, 21:54
Gelandang Juventus, Aaron Ramsey. (c) AP Photo
Gelandang Juventus, Aaron Ramsey. (c) AP Photo

Bola.net - Kabar bagus didapatkan oleh Juventus setelah klub kaya baru Premier League yakni Newcastle dikabarkan siap untuk menampung Aaron Ramsey.


Juventus merekrut Ramsey pada tahun 2019 silam. Ia direkrut secara gratis dari klub Liga Inggris, Arsenal.

Akan tetapi Ramsey kesulitan menampilkan permainan terbaiknya di Juventus. Ia tampaknya tak bisa beradaptasi dengan baik dengan sepak bola ala Italia.

Selain itu, Ramsey juga kerap cedera. Juventus akhirnya dikabarkan berencana menyingkirkannya secepat mungkin.

1 dari 3 halaman

Ramsey Ditawarkan ke Klub Premier League

Selain karena permainannya bapuk, Juventus ingin menyingkirkan Aaron Ramsey karena alasan lain. Mereka ingin mengurangi beban gaji tim.

Juventus pun sudah berusaha keras agar Ramsey segera laku dijual. Mereka bahkan menawarkannya ke sejumlah klub Premier League.

Langkah ini dianggap sebagai yang paling logis. Sebab hanya klub-klub Liga Inggris saja yang sekarang mampu menggaji pemain Wales tersebut.

Selain itu, Ramsey juga lama bermain di Premier League. Jadi ia tak bakal kesulitan beradaptasi di klub barunya.

2 dari 3 halaman

Newcastle Siap Tampung Ramsey

Sekarang ada kabar bagus bagi Juventus. Sebab sudah ada klub dari Premier League yang siap untuk menampung Aaron Ramsey.

Klub tersebut adalah Newcastle. Kabar itu diklaim oleh The Sun.

Laporan itu mengklaim bahwa Newcastle pede akan bisa mendatangkan Ramsey pada bursa transfer bulan Januari 2022 nanti. Sebab mereka tak akan punya masalah soal duit.

Newcastle sendiri disebut akan aktif memboyong sejumlah pemain pada Januari 2022 nanti, setelah mereka resmi berganti pemilik. Sejumlah pemain bintang, selain Aaron Ramsey, telah dikaitkan dengan The Magpies, seperti Jesse Lingard, Donny van de Beek, hingga Philippe Coutinho.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR