BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Kabar Bagus, Mbappe Serius Pertimbangkan Hijrah ke Liverpool

25-01-2021 23:26 | Dimas Ardi Prasetya

Kylian Mbappe (c) AP Photo Kylian Mbappe (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang PSG Kylian Mbappe dikabarkan bakal serius mempertimbangkan pindah ke Liverpool jika klub Merseyside itu mengajukan penawaran pada dirinya.

Masa depan Mbappe di PSG saat ini tak menentu. Kontraknya di klub Prancis itu memang masih tersisa hingga tahun 2022.

PSG berniat untuk memperpanjang kontraknya di Parc des Princes. Akan tetapi ada kabar Mbappe disebut tak berniat memperpanjang masa kerjanya di klub tersebut.

Mbappe pun digadang-gadang bakal pindah pada musim depan. Ia sudah dikaitkan dengan Real Madrid dan Liverpool.

1 dari 2 halaman

Mbappe dan Madrid

Kylian Mbappe sempat santer dikaitkan dengan Real Madrid. Bahkan Los Blancos dikabarkan sudah menyiapkan rencana besar untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Madrid disebut siap mengorbankan enam pemainnya agar bisa memboyong Mbappe. Ada pemain yang akan dijual dan ada pemain yang akan dipinjamkan.

Namun kemudian ada kabar bahwa Madrid tak jadi memboyong Mbappe. Sebab meraka tak memiliki dana yang dibutuhkan.

2 dari 2 halaman

Mbappe Serius Pertimbangkan Liverpool

Kini ada kabar terkait Kylian Mbappe dan Liverpool. Sebelumnya pemain 22 tahun itu disebut berkomitmen untuk meneken kontrak baru di PSG.

Akan tetapi, Mbappe juga diklaim tak sepenuhnya mencoret kemungkinan cabut dari PSG. Kabar tersebut diklaim oleh ESPN.

Laporan itu juga menyebut bahwa Real Madrid memang merupakan tim impian Mbappe. Akan tetapi ia sadar bahwa klub itu terkena dampak pandemi virus corona. Ia pun paham Los Blancos akan sulit merekrutnya.

Maka dari itu Kylian Mbappe juga disebut siap saja gabung dengan Liverpool. Meskipun ia juga paham bahwa The Reds ikut terdampak pandemi tersebut.

Liverpool sendiri sebelumnya juga disebut berpeluang mendaratkan Mbappe. Itu bisa terjadi bila mereka mendapat bantuan dari sponsor apparelnya, Nike.

(ESPN)

KOMENTAR