BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kabar Bagus! Ighalo Segera Perpanjang Masa Peminjamannya di Manchester United

01-06-2020 06:44 | Dimas Ardi Prasetya

Selebrasi Odion Ighalo usai membobol gawang Derby County di Piala FA, Jumat (6/3/2020) dini hari. (c) AP Photo Selebrasi Odion Ighalo usai membobol gawang Derby County di Piala FA, Jumat (6/3/2020) dini hari. (c) AP Photo

Bola.net - Agen dari Odion Ighalo mengkonfirmasikan bahwa Manchester United dan Shanghai Shenhua sedikit lagi akan mencapai kesepakatan untuk memperpanjang masa peminjaman kliennya di Old Trafford.

Ighalo didatangkan secara dadakan oleh Setan Merah. Ia dipinjam dari klub China tersebut sejak pertengahan musim kemarin hingga 31 Mei 2020.

Pemain asal Nigeria ini awalnya sempat diragukan bisa tampil apik di Premier League. Namun ternyata Ighalo bisa menjawab tantangan itu dengan cukup memuaskan.

United pun dikabarkan ingin memperpanjang servisnya. Namun di sisi lain Shanghai ingin memulangkannya karena mereka akan bersiap mengikuti Liga Super China yang akan dimulai pada bulan Juli mendatang.

Setan Merah pun dikabarkan ingin mempertahankan Ighalo, setidaknya sampai bulan Agustus nanti.

1 dari 2 halaman

Segera Raih Kata Sepakat

Proses negosiasi antara Manchester United dengan Shanghai Shenhua sampai saat ini disebut masih berlangsung. Namun dalam waktu dekat diharap semuanya bisa tuntas.

Kini ada kabar bagus dari agen Odion Ighalo, Atta Aneke. Ia mengatakan bahwa kedua klub akan segera mencapai kata sepakat.

"Kita sedang mendekati kesepakatan dengan Manchester United tentang perpanjangan pinjaman. Perjanjian itu akan berarti bahwa Ighalo akan tetap bersama mereka sampai Januari 2021," bebernya pada Nettavisen, seperti dilansir Goal International.

2 dari 2 halaman

Harapan Solskjaer

Sebelumnya Ole Gunnar Solskjaer sudah menyatakan bahwa ia berharap Odion Ighalo bertahan di Manchester United. Ia ingin striker 30 tahun itu menuntaskan apa yang telah ia mulai.

"Kami berdialog. Mereka hebat terhadap kami, klubnya, dan mengizinkannya bermain untuk klub impiannya," kata Solskjaer kepada MUTV.

"Ini adalah mimpi baginya dan mudah-mudahan ia bisa menyelesaikan apa yang ia mulai, semoga dengan sebuah trofi bagi kami. Saat ini, tidak ada yang disepakati. Liga mereka akan segera dimulai jadi kami hanya menunggu untuk melihat."

(goal)

KOMENTAR