BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kabak Tekankan Pentingnya Kemenangan Atas Chelsea di Anfield, Apa Sebabnya?

03-03-2021 17:30 | Dimas Ardi Prasetya

Liverpool vs Chelsea. (c) bolanet Liverpool vs Chelsea. (c) bolanet

Bola.net - Ozan Kabak menegaskan Liverpool wajib menang atas Chelsea di Anfield karena hasil positif itu akan membantu meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Liverpool sempat dikenal sebagai tim yang sangat perkasa dan sulit dikalahkan di kandang mereka sendiri di Anfield. Akan tetapi belakangan ini rekor positif mereka di markas sendiri ternoda.

Awalnya mereka sempat dikalahkan oleh Burnley dengan skor 0-1. Setelah itu mereka kalah lagi dari Brighton, juga dengan skor identik.

Liverpool kemudian malah dibantai Manchester City dengan skor 1-4. Terakhir, The Reds dipermalukan Everton dengan skor 0-2.

1 dari 2 halaman

Liverpool Wajib Menang Atas Chelsea

Liverpool sudah menelan empat kekalahan beruntun di Anfield. Kini The Reds akan bersua dengan Chelsea.

Ozan Kabak pun menegaskan Liverpool wajib menang atas Chelsea. Sebab hasil itu bakal mengangkat kepercayaan diri skuat The Reds.

"Di beberapa pertadingan terakhir kami tidak bisa menang di Anfield. Itu sangat penting," ucapnya pada Premier League Production, via Liverpoolfc.com.

"Kami memenangkan pertandingan tandang, ya, tapi di Anfield kami kesulitan. Untuk membangun kepercayaan diri kami sebagai tim, sangat penting untuk menang melawan tim yang bagus seperti Chelsea," seru Kabak.

2 dari 2 halaman

Kesan Kabak Terkait Klopp

Ozan Kabak kini berkesempatan berlatih di bawah asuhan Jurgen Klopp di Liverpool. Kesempatan ini tentu saja membuat bek asal Turki tersebut senang.

Pasalnya ia tahu reputasi Klopp. Kabak pun bertekad untuk membuat manajer asal Jerman itu bangga dengan permainannya.

"Jurgen, saya tidak perlu mengatakan betapa hebatnya dirinya sebagai pria dan manajer. Semua orang mengenalnya," ucap Kabak.

"Ia sangat baik dengan saya, ia memberi saya kepercayaan diri dengan kata-katanya dan juga dengan tindakannya. Saya akan mencoba memberikan segalanya dan membuatnya bangga," serunya.

Ozan Kabak sudah bermain sebanyak empat kali bagi Liverpool di semua ajang kompetisi. Ia baru meraih dua kemenangan yakni saat melawan RB Leipzig dan Sheffield United.

(Liverpoolfc.com)

KOMENTAR