BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juventus Menang dengan Kurang Meyakinkan, Begini Tanggapan Sarri

22-09-2019 03:45 | Serafin Unus Pasi

Maurizio Sarri (c) AP Photo Maurizio Sarri (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri membeber analisisnya terkait kemenangan 2-1 timnya atas Hellas Verona. Sarri menilai bahwa timnya mengalami kelelahan sehingga tidak tampil optimal di laga tersebut.

Juventus berhasil memetik kemenangan di pertandingan pekan kelima EPL musim ini. Menjamu Hellas Verona di Turin, Si Nyonya Tua menang dengan skor tipis 2-1.

Pada laga tersebut, Juventus terlihat cukup kewalahan menghadapi Verona. Bahkan di akhir-akhir laga tim tamu berhasil menekan dan nyaris menyamakan kedudukan melalui beberapa peluang berbahaya.

Sarri mengakui bahwa timnya tidak tampil apik di laga itu. "Mungkin hari ini beberapa pemain kami mengalami kelelahan mental, karena kami harus mengisi baterai kami untuk beberapa hari kedepan" ujar Sarri kepada Sky Sports Italia.

Baca pemaparan lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Rotasi Pemain

Sarri juga menilai salah satu penyebab timnya tidak tampil optimal karena ia melakukan beberapa rotasi sehingga timnya belum terbiasa dengan pergantian tersebut.

"Dengan banyaknya pergantian yang kami lakukan, kami kehilangan sejumlah keseimbangan. Anda bisa melihat hari ini bahwa kami bermain dengan fit sejak awal laga."

"Dybala bermain dengan sangat baik, Ramsey masih butuh waktu beradaptasi dan saya rasa itu normal. Gelandang tengah kami benar-benar dijaga, namun saya rasa kami seharusnya bisa berbuat lebih dengan dua gelandang lainnya."

2 dari 3 halaman

Bisa Lebih Baik

Sarri membeberkan bahwa ia sebenarnya cukup puas dengan hasil ini, namun ia merasa timnya bisa tampil lebih baik di pertandingan tersebut.

"Para pemain kami sudah terbiasa bermain di Liga Champions dan mereka sudah terbiasa bermain di jadwal yang padat. Kami bermain dengan baik dan berhasil membalikkan keadaan, karena pertandingan tadi berjalan dengan sulit."

"Namun kami harus meningkatkan penguasaan bola kami, karena posisi kami cukup rentan kemasukan gol penyeimbang di akhir laga." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Berkat hasil ini, Juventus saat ini memuncaki klasemen sementara Serie A dengan raihan 10 poin.

Mereka bakal berhadapan dengan Brescia di tengah pekan nanti pada pertandingan giornata kelima Serie A.

(Sky Sports Italia)

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR