Juventus Kunci Kepulangan Paul Pogba

Serafin Unus Pasi | 16 Juni 2022, 21:42
Juventus Kunci Kepulangan Paul Pogba
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (c) AP Photo

Bola.net - Teka-teki ke mana Paul Pogba akan berlabuh di musim depan mulai menemukan titik terang. Sang gelandang dilaporkan sdah sepakat untuk balikan dengan Juventus.

Pogba saat ini resmi berstatus sebagai free agent. Sang gelandang tidak memperpanjang kontraknya di Manchester United yang habis di akhir Juni 2022 ini.

Pogba sendiri sudah dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa. Namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda yang jelas kemana ia akan berlabuh.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Pogba sudah memutuskan ke mana ia akan berlabuh. Sang gelandang dilaporkan sudah sepakat untuk kembali ke Juventus.

Simak situasi transfer Pogba di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Akhirnya Sepakat

Laporan itu mengklaim bahwa manajemen Juventus sudah cukup lama berdiskusi dengan agen Pogba. Usaha mereka itu tidak berakhir sia-sia.

Setelah proses yang cukup panjang, Pogba akhirnya sepakat bergabung kembali dengan Juventus. Ia dilaporkan akan terikat kontrak empat tahun di Turin.

Selain itu Pogba menyepakati gaji sebesar 8 juta Euro per musim. Namun angka ini bisa naik karena ada sejumlah bonus dan adds on dalam klausul tersebut.

2 dari 4 halaman

Sedikit Lagi Beres

Menurut laporan Romano, transfer Pogba ke Turin sudah hampir selesai. Sat ini kedua pihak sudah mencapai tahap akhir negosaisi.

Ada beberapa detail yang masih perlu dibereskan. Namun detail-detail itu diklaim tidak akan menggagalkan trasnfer ini.

Jadi dalam waktu dekat ini transfer Pogba diklaim bisa lekas tuntas.

3 dari 4 halaman

Mengeluh

Dalam video dokumenternya baru-baru ini, Pogba secara terbuka mengeluhkan Manchester United.

Ia mengklaim manajemen Manchester United tidak memberikannya tawaran kontrak baru di musim panas ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR