BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juventus Inginkan Pogba, Aaron Ramsey ke MU?

30-03-2020 11:00 | Richard Andreas

Gelandang Juventus, Aaron Ramsey (c) AP Photo Gelandang Juventus, Aaron Ramsey (c) AP Photo

Bola.net - Juventus dikabarkan mencantumkan nama Aaron Ramsey sebagai bagian dari usaha teranyar mereka untuk mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United. Pertukaran pemain bisa terjadi, keduanya merupakan gelandang yang bermain di level tinggi.

Spekulasi perihal masa depan Pogba bukanlah hal baru. Ole Gunnar Solskjaer dan MU sudah lama terganggu dengan isu-isu klub baru Pogba, mulai dari Real Madrid sampai Juventus.

Beberapa hari lalu muncul isu kerelaan Madrid melepas Fede Valverde untuk mendapatkan Pogba. Sekarang, kabarnya Juve siap menyodorkan Ramsey untuk merayu MU.

Gagasan ini menarik, kira-kira bagaimana pendapat Solskjaer sebagai pelatih? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Reaksi Solskjaer

Mengutip Metro, Solskjaer ternyata sudah lama mengagumi permaian Ramsey dan meyakini gelandang Wales itu bakal cocok dengan gaya bermain MU yang sekarang. Ramsey bisa jadi partner sempurna Bruno Fernandes.

Tentu, kedua klub masih harus bernegosiasi lebih lanjut tentang jumlah uang yang terlibat pda negosiasi ini. MU bisa jadi untung karena Pogba masih dinilai sedikit lebih mahal daripada Ramsey.

Sejauh ini, Setan Merah disebut masih berminat melepas salah satu gelandang terbaik mereka, Pogba. Pihak klub tidak lagi memandang Pogba sebagai pemain yang tidak tergantikan, tentu sejak kedatangan Bruno Fernandes.

Pogba sebenarnya berbakat, mungkin salah satu gelandang terbaik. Namun, kemampuannya sering tidak terlihat karena kontroversi yang lebih besar.

2 dari 2 halaman

Pogba Pulang

Pogba pun disebut tertarik pulang ke Juventus. Sebenarnya dia berminat ke Real Madrid, tapi jika transfer itu sulit, pergi ke Juve juga tidak masalah.

Namun, ada pertanyaan besar tentang bagaimana sikap Juve dalam negosiasi ini. Belum jelas apakah Juve mau habis-habisan mengejar Pogba, yakni menyiapkan jumlah uang yang cukup besar untuk mendapatkan gelandang impian mereka.

Krisis virus corona yang sedang berlangsung ini pun bisa mengubah sikap Juve. Sumber pendapatan mereka macet, neraca keuangan tidak seimbang.

Bagaimanapun, dua gelandang ini sama-sama kesulitan di klubnya masing-masing. Pertukaran bisa jadi solusi terbaik untuk semua pihak.

Sumber: Metro

KOMENTAR