BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Juventus Indikasikan Tidak Bakal Rekrut Anthony Martial

19-01-2022 17:40 | Serafin Unus Pasi

Dua pemain Manchester United, Paul Pogba dan Anthony Martial (c) AP Photo
Dua pemain Manchester United, Paul Pogba dan Anthony Martial (c) AP Photo

Bola.net - Rumor Anthony Martial merapat ke Juventus nampaknya tidak akan jadi kenyataan. Pihak Si Nyonya Tua baru-baru ini mengindikasikan tidak sanggup untuk menebus Martial di musim dingin ini.

Beberapa pekan yang lalu, Martial mengungkapkan keinginannya untuk pergi dari Manchester United. Sang penyerang ingin cabut karena tidak mendapatkan jam bermain yang reguler.

Martial belakangan gencar digosipkan akan bergabung dengan Juventus. Si Nyonya Tua dikabarkan tertarik untuk merekrutnya di musm dingin ini.

Pihak Juventus diwakili sang direktur, Maurizio Arrivabene mengklaim bahwa rumor Martial itu tidak benar. Ia menyebut Juventus tidak sanggup untuk menebusnya.

Simak pernyataan lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tidak Sanggup

Arrivabene mengakui bahwa Juventus memang tertarik merekrut Martial. Karena mereka menilai sang striker bisa menjadi opsi yang bagus untuk lini serang mereka.

Namun ia menilai tuntutan sang pemain dan MU terlalu besar untuk Juventus. Sehingga mereka tidak bisa mendatangkannya.

"Dengan kondisi saat ini, di mana kami harus membayar biaya peminjaman dan membayar penuh gajinya, maka kami tidak sanggup untuk mencapai kesepakatan itu,"

2 dari 4 halaman

Kans Kecil

Menurut Arrivabene, Juventus sadar bahwa posisi keuangan mereka tidak sanggup untuk mendatangkan Martial. Jadi mereka mulai mundur perlahan dari perburuan sang striker.

Namun Arrivabene mengklaim bahwa jika MU dan Martial mau menurunkan tuntutan mereka, maka Juventus bisa mencoba untuk merekrut sang striker.

"Mempertimbangkan beberapa hal, untuk saat ini kami tidak mengadakan negosiasi tahap lanjutan dengan United. Kami rasa kami tidak akan mendapatkan diskon dari Man United untuk transfer ini," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Tuntutan MU

Menurut kabar yang beredar, MU memang mengajukan tuntutan yang besar untuk transfer Martial. Biaya peminjaman sang striker berada di angka 7 juta Euro.

Selain itu klub yang berminat meminjam Martial seperti Juventus harus menanggung penuh gaji sang striker yang berada di angka 200 ribu pounds per pekan.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Fabrizio Romano)

KOMENTAR