BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juventus Hidupkan Minat Untuk Alex Grimaldo

16-10-2018 16:40 | Serafin Unus Pasi

Alex Grimaldo (c) AFP Alex Grimaldo (c) AFP

Bola.net - Juara Serie A, Juventus dikabarkan ingin menambah amunisi lini pertahanan mereka. Si Nyonya Tua dikabarkan ingin mendaratkan Alex Grimaldo dari Benfica pada musim panas tahun depan.

Sosok Grimaldo sendiri pertama kali bergabung dengan Benfica pada tahun 2016 silam. Ia merupakan produk akademi Barcelona namun belum pernah menembus tim utama Las Azulgrana.

Di Portugal perkembangan Grimaldo tergolong pesat. Ia bahkan mendapatkan reputasi sebagai bek kiri terbaik di Liga Portugal dalam dua tahun terakhir.

Dilansir Calciomercato, performa Grimaldo ini menarik perhatian Juventus. Si Nyonya Tua disebut tertarik mendatangkan sang pemain di bursa transfer terdekat.

Mengapa Juventus mengejar tanda tangan Grimaldo? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Langkah Darurat

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Si Nyonya Tua mendambakan sosok Grimaldo karena mereka terancam kehilangan sosok Alex Sandro.

Sandro sendiri sudah cukup sering dirumorkan akan pergi dari Turin. Ia disebut menjadi incaran utama PSG dalam dua tahun terakhir.

Belakangan ini beredar kabar bahwa PSG sudah berhasil meyakinkan sang bek pindah ke Paris. Alhasil Juventus harus mencari pengganti yang sepadan untuk Sandro.

2 dari 3 halaman

Harga Terjangkau

Juventus sendiri kabarnya tidak akan terlalu sulit mendatangkan Grimaldo. Pasalnya sang bek memiliki harga jual yang tergolong ekonomis.

Laporan itu mengklaim pihak Benfica sudah memasang harga jual untuk Grimaldo. Mereka ingin sekitar 35 juta Euro untuk jasa sang pemain.

Grimaldo sendiri masih terikat kontrak di Benfica hingga tahun 2021 sehingga pihak Las Aguilas menilai harga tersebut cukup wajar untuk sang pemain.

3 dari 3 halaman

Performa Impresif

Grimaldo musim ini sudah 13 kali menjadi starter di tim utama Benfica, di mana ia mengemas 2 gol dan 1 assist bagi raksasa Portugal tersebut.

KOMENTAR