BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juventus Buru Tanda Tangan Jack Wilshere

25-06-2018 12:45 | Serafin Unus Pasi

Jack Wilshere. (c) AFP Jack Wilshere. (c) AFP

Bola.net - Juara Serie A, Juventus berniat untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan. Si Nyonya Tua kabarnya tengah mengincar servis Jack Wilshere pada musim panas ini.

Pada musim panas ini, Wilshere resmi tidak lagi menjadi pemain Arsenal. Ia memutuskan hengkang dari klub masa kecilnya itu pada musim panas ini.

Wilshere sendiri saat ini berstatus tanpa klub. Oleh karenanya sejumlah klub Inggris seperti West Ham United, Wolverhampton Wanderers dan Crystal Palace dikabarkan menginginkan jasa gelandang 26 tahun tersebut.

Namun dilansir The Sun, klub-klub Inggris itu mendapatkan pesaing yang berat bagi Wilshere. Pasalnya Juventus juga meminati jasa sang pemain pada musim panas ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Jadi Pilihan

Menurut laporan tersebut, Wilshere sejatinya ingin bertahan di Arsenal. Ia dikabarkan memiliki ikatan batin yang kuat dengan tim asal London Utara itu sehingga ia tidak mau pergi.

WIlshere sendiri dikabarkan siap berkorban bagi Arsenal. Ia dikabarkan rela gajinya dipotong agar bisa mengenakan seragam Arsenal musim depan.

Namun sayang, Unai Emery memastikan bahwa ia tidak masuk dalam rencananya. Alhasil sang pemain memilih untuk pergi dari kota London.
2 dari 3 halaman

Rekrutan Bagus

Juventus sendiri memang tengah mengincar gelandang baru. Mereka mempersiapkan pengganti Claudio Marchisio yang sudah mulai uzur di lini tengah mereka.

Wilshere sendiri akan menjadi pembelian yang bagus untuk Juventus. Pasalnya sang pemain memiliki kualitas yang bagus sebagai seorang gelandang tengah.

Wilshere memiliki reputasi sebagai pemain yang gampang terkena cedera. Namun musim lalu ia sudah membuktikan bahwa ia bisa tampil solid tanpa terganggu cedera yang berarti musim lalu.
3 dari 3 halaman

Gratisan Kedua

Jika Juventus berhasil mendapatkan Wilshere, maka ia akan menjadi rekrutan gratisan kedua pada musim panas ini. Sebelumnya Si Nyonya Tua sukses membawa Emre Can dari Liverpool secara cuma-cuma.



KOMENTAR