BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juventus Bekuk Cagliari, Giorgio Chiellini Sedikit Kecewa

15-03-2021 22:00 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol dalam duel Cagliari vs Juventus, Serie A 2020/21. (c) AP Photo Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol dalam duel Cagliari vs Juventus, Serie A 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Bek Juventus, Giorgio Chiellini angkat bicara terkait kemenangan timnya kontra Cagliari di dini hari tadi. Chiellini menyebut bahwa ada satu hal yang mengganjal baginyua pada kemenangan itu.

Dini hari tadi, Juventus bertandang ke Sardinia. Mereka berhadapan dengan Cagliari di pertandingan giornata ke-27 Serie A.

Pada laga ini, Juventus berhasil menang cukup telak kontrak tim asal Sardinia itu. Mereka menang dengan skor 3-1.

Namun Chiellini mengaku kurang puas dengan kemenangan itu. "Saya rasa lebih baik menang 3-0 daripada 3-1, terutama bagi kami para bek," ujar Chiellini yang dikutip Sky Sports Italia.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Lawan Berat

Namun Chiellini menilai hasil 3-1 ini sebenarnya hasil yang adil untuk kedua tim.

Ia menyebut bahwa Cagliari adalah lawan yang berat sehingga ia senang timnya bisa menang dengan selisih yang besar di laga itu.

"Pertandingan ini ujian yang berat bagi kami, karena Cagliari adalah tim yang sangat bagus,"

2 dari 3 halaman

Bisa Juara

Kemenangan ini membuat Juventus kini tertinggal 10 poin dari Inter Milan di puncak klasemen. Ia menyebut timnya akan terus bekerja keras untuk memangkas selisih itu.

"Untuk saat ini kami tidak perlu banyak bicara. Kami harus terus bersatu dan membuktikan bahwa kami masih percaya [bisa jadi juara],"

"Setelah pertandingan ini kami akan menghadapi Benevento dan kami harus menemukan konsistensi di laga ini, sesuatu yang sangat kurang pada diri kami dalam beberapa tahun terakhir," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Juventus akan melakoni laga kandang di giornata ke-28 Serie A musim ini.

Mereka akan menjamu Benevento di hari Minggu (21/3) malam nanti.

(Sky Sports Italia)

KOMENTAR