BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Juve Harus Waspada, Man City Rupanya Serius Incar Dusan Vlahovic

21-10-2021 18:25 | Dimas Ardi Prasetya

Selebrasi Dusan Vlahovic setelah menjebol gawang Lazio di lanjutan Serie A. (c) AP Photo
Selebrasi Dusan Vlahovic setelah menjebol gawang Lazio di lanjutan Serie A. (c) AP Photo

Bola.net - Klub kaya raya Premier League Manchester City dikabarkan serius mengincar Dusan Vlahovic dan siap merekrutnya pada bursa transfer Januari 2022 nanti.

Vlahovic tampil menawan bersama Fiorentina, khususnya pada musim 2020-21 kemarin. Dari 37 laga ia mengemas 21 gol bagi La Viola di Serie A.

Itu adalah catatan terbaiknya di Serie A sejak gabung Fiorentina. Maka dari itu ia pun diincar oleh sejumlah klub besar Eropa.

Di antaranya ada Juventus. Bianconeri kabarnya bahkan siap menumbalkan Alvaro Morata agar bisa mendatangkan pemain asal Serbia tersebut.

1 dari 2 halaman

Manchester City Aktif Kejar Vlahovic

Selain Juventus, Manchester City kabarnya juga mengincar Dusan Vlahovic. City memang sedang mencari pemain yang bisa mengisi pos yang ditinggalkan oleh Sergio Aguero.

City sempat mengejar Harry Kane. Akan tetapi mereka kesulitan untuk memboyongnya dari Tottenham.

City lantas disebut melirik Vlahovic sebagai alternatif Kane. Dan kini The Citizen dikabarkan mulai serius untuk mengejar pemain berusia 21 tahun tersebut.

Kabar itu dilansir oleh Tuttosport. Mereka melaporkan bahwa City kini aktif memonitor perkembangan Vlahovic di Fiorentina.

Man City pun dikabarkan siap untuk merekrut Vlahovic begitu bursa transfer berikutnya dibuka.

2 dari 2 halaman

Vlahovic Siap Cabut dari Fiorentina

Fiorentina sebenarnya tak ingin melepas Dusan Vlahovic. Mereka sempat berusaha untuk memperpanjang kontraknya namun Vlahovic menolak membubuhkan tanda tangannya.

Vlahovic sendiri sudah berniat cabut ke klub lain. Namun Fiorentina masih ngotot mempertahankannya.

“Dusan tidak akan menandatangani perpanjangan dengan La Viola. Musim panas ini kami membawa Fiorentina tawaran 60 juta euro plus bonus, sudah ada kesepakatan antara kami dan klub pembeli, tapi Presiden Commisso tidak mau mendengar alasannya," ungkap agen Vlahovic, Darko Ristic, via Get Italian Football News.

"Rocco menjawab kepada kami, mengatakan bahwa Vlahovic seperti anak baginya, bahwa ia tidak akan menjualnya dengan cara apa pun dan bahwa ia akan melakukan segalanya untuk memperbarui kontraknya."

Saat ini kontrak Dusan Vlahovic di Fiorentina tersisa sampai tahun 2023 saja. Manchester City jelas butuh merogoh kantongnya dalam-dalam jika memang ingin memboyongnya dari La Viola.

(Tuttosport/Get Italian Football News)

KOMENTAR