Jurrien Timber Jadi Rekrutan Pertama Erik Ten Hag di Manchester United?

Serafin Unus Pasi | 20 Mei 2022, 18:06
Jurrien Timber (c) Ajax Amsterdam Official
Jurrien Timber (c) Ajax Amsterdam Official

Bola.net - Spekulasi siapa pemain pertama yang akan bergabung dengan Manchester United di musim panas ini mulai menemukan titik terang. Setan Merah dilaporkan sedikit lagi akan mengamankan jasa Jurrien Timber dari Ajax Amsterdam.


Mulai musim depan, Manchester United punya nahkoda baru. Manajer Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag akan menggantikan Ralf Rangnick sebagai manajer Manchester United.

Ten Hag dilaporkan akan membuat revolusi di skuat Manchester United. Ia akan menyingkirkan cukup banyak pemain dan menggantikannya dengan pemain-pemain baru.

Ekrem Konur mengklaim bahwa United sudah dekat untuk mendapatkan rekrutan pertama mereka di musim panas ini. Bek Ajax, Jurrien Timber disebut-sebut bajal jadi pembelian pertama Setan Merah.

Simak situasi transfer Timber di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pemain Krusial

Menurut laporan tersebut, Ten Hag sangat ingin memboyong Timber. Karena ia menilai sang bek adalah solusi dari masalah MU saat ini.

Lini pertahanan Manchester United memang kurang kokoh. Jadi Ten Hag butuh bek tengah yang tangguh untuk memperkuat lini pertahanannya.

Timber yang juga bisa bermain sebagai bek kanan dinilai bisa mengatasi permasalahan itu. Jadi ia ingin memboyongnya ke Inggris.

2 dari 4 halaman

Sudah Hampir Kelar

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah hampir merampungkan transfer Timber.

Proses negosiasi dengan pihak sang bek sudah hampir selesai. Timber dikabarkan sangat antusias untuk ikut Ten Hag ke MU.

Saat ini mereka sedang menyelesaikan pembicaraan kontrak sang bek sebelum mengurus administrasinya ke Ajax.

3 dari 4 halaman

Harga Murah

Menurut laporan yang beredar, Manchester United tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrut Timber.

Sang bek dikabarkan bisa diamankan dengan tebusan sekitar 35 juta Euro saja di musim panas ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR