BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jurgen Klopp Pede Bisa Bawa Liverpool Keluar dari Keterpurukan

27-02-2021 21:00 | Serafin Unus Pasi

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp (c) Pool Getty via AP Photo Manajer Liverpool, Jurgen Klopp (c) Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Sebuah tekad diungkapkan oleh Jurgen Klopp. Manajer Liverpool itu yakin timnya bisa mengakhiri musim ini dengan baik setelah mereka menelan sejumlah hasil buruk.

Berstatus sebagai juara bertahan Premier League, Liverpool saat ini tengah terperosok. The Reds menelan sejumlah kekalahan sehingga mereka kini tersingkir dari perburuan gelar juara EPL.

The Reds saat ini menempati peringkat enam klasemen sementara EPL. Mereka terpaut lima poin dari West Ham yang menempati peringkat empat klasemen sementara EPL.

Klopp menegaskan timnya akan berjuang hingga akhir musim nanti. "Saya rasa tim kami tidak kekurangan motivasi saat ini," buka Klopp yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bakal Berjuang

Klopp tidak menampik bahwa timnya tengah mengalami periode yang kurang baik saat ini. Namun Klopp optimistis timnya bisa keluar dari situasi sulit ini.

"Situasi sulit ini membuat saya semakin bersemangat. Berkebalikan dengan pemberitaan yang beredar mengenai diri saya,"

"Memang benar akan menyenangkan jika kami bisa menang dari waktu ke waktu. Namun sekarang kami berada di musim yang berbeda bagi kami, dan kami harus berjuang hingga akhir nanti,"

2 dari 3 halaman

Pimpin Keluar

Klopp juga berjanji tidak akan meninggalkan Liverpool di saat-saat sulit ini. Ia berjanji akan memimpin The Reds keluar dari situasi sulit ini.

"Pesan penting saya adalah kami tetaplah Liverpool. Kami tetaplah Liverpool meski kami tidak menang 20 kali beruntun atau ketika kami lama tidak kalah di kandang,"

"Kami adalah Liverpool dan saya tidak berada di klub ini hanya saat perayaan momen-momen besar. Saya berada di klub ini untuk bekerja dan siap melakukan pekerjaan kotor untuk tim ini," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Liverpool bertekad untuk bangkit di akhir pekan nanti.

The Reds mengincar tiga poin saat mereka berhadapan dengan Sheffield United di pertandingan pekan ke-26 EPL.

(Goal International)

KOMENTAR