BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jurgen Klopp Memohon Liverpool untuk Pertahankan Georginio Wijnaldum

27-03-2021 15:30 | Serafin Unus Pasi

Georginio Wijnaldum berebut bola dengan Mario Lemina di laga Liverpool vs Fulham di Anfield, Minggu (07/03/2021) malam WIB. (c) Pool AFP via AP Photo Georginio Wijnaldum berebut bola dengan Mario Lemina di laga Liverpool vs Fulham di Anfield, Minggu (07/03/2021) malam WIB. (c) Pool AFP via AP Photo

Bola.net - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp baru-baru ini menggelar pertemuan dengan pemilik Liverpool. Ia meminta mereka untuk mempertahankan Georginio Wijnaldum di musim panas ini.

Dalam empat tahun terakhir, Wijnaldum menjadi sosok kunci di lini tengah Liverpool. Ia membantu Liverpool menjadi juara Liga Champions dan Premier League dalam tiga tahun terakhir.

Namun pemain Timnas Belanda itu berada di ambang pintu keluar Anfield. Karena kontraknya akan habis di musim panas nanti.

90min mengklaim bahwa Jurgen Klopp tidak mau berpisah dengan Wijnaldum. Ia bahkan memohon ke pemilik Liverpool untuk mempertahankan sang gelandang.

Simak situasi transfer Wijnaldum di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Harus Dipertahankan

Menurut laporan tersebut, Klopp ogah berpisah dengan Wijnaldum di musim panas nanti.

Ia menilai sulit untuk mencari pengganti Wijnaldum. Karena sang gelandang punya dampak yang besar di lini tengah The Reds.

Itulah mengapa ia tengah mencari cara agar sang gelandang tidak beranjak dari Anfield.

2 dari 3 halaman

Gelar Pertemuan

Menurut laporan itu, Klopp baru-baru ini mengadakan pertemuan dengan pemilik Liverpool.

Ia menjabarkan bahwa akar masalah Wijnaldum enggan bertahan di Liverpool karena masalah gaji. Tawaran kontrak baru dari The Reds dirasa terlalu kecil untuk sang pemain.

Itulah mengapa Klopp memohon kepada pemilik Liverpool untuk mengabulkan berapapun gaji yang diminta Wijnaldum agar ia bertahan di Anfield.

3 dari 3 halaman

Pindah ke Spanyol

Menurut gosip yang beredar, Wijnaldum akan melanjutkan karirnya di Spanyol.

Sang gelandang digosipkan akan bergabung dengan Barcelona di musim panas nanti.

(90min)

KOMENTAR