Jurgen Klopp: Liverpool Gila Jika Tidak Coba Kejar Fabio Carvalho

Serafin Unus Pasi | 4 Februari 2022, 21:40
Manajer Liverpool Jurgen Klopp. (c) AP Photo
Manajer Liverpool Jurgen Klopp. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengomentari kegagalan timnya merekrut Fabio Carvalho di musim dingin kemarin. Ia memastikan bahwa The Reds akan kembali mencoba merekrut wonderkid Fulham tersebut.

Menjelang penutupan bursa transfer musim dingin, Liverpool mendadak tancap gas. Mereka mencoba untuk mengamankan jasa Fabio Carvalho.

Pada saat itu, Liverpool sudah mencapai kata sepakat dengan sang pemain. Namun Liverpool gagal memenuhi persyaratan administrasinya jadi transfer itu dinyatakan gagal.

Klopp mengakui bahwa timnya masih menaruh minat terhadap sang pemuda. "Kita lihat apa yang akan terjadi nanti," buka Klopp yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Masih Jadi Incaran

Klopp membenarkan bahwa timnya masih ingin merekrut Carvalho. Jadi mereka akan mencoba untuk merekrutnya di musim panas nanti.

"Kami memang masih tertarik kepadanya. Kami gila jika tidak tertarik merekrutnya,"

"Namun semua berada di luar kendali kami. Saat itu proses negosiasinya terjadi menjelang berakhirnya bursa transfer dan kami gagal mendapatkannya. Jadi kita lihat apa yang akan terjadi nanti,"

2 dari 4 halaman

Kebijakan Transfer

Klopp menyebut ada alasan mengapa Liverpool baru mencoba merekrut Carvalho jelang berakhirnya bursa transfer. Ia menyebut bahwa timnya merasa itu adalah saat yang tepat untuk merekrut sang pemain.

"Kami memiliki strategi dalam mendatangkan pemain baru. Kami hanya mendatangkan pemain yang tepat di momen yang tepat pula,"

"Kami menyadari ada masalah dalam hal posisi dan juga kontrak. Namun kami tidak akan salah jika kami fokus menatap ke depan," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Dapat Free Agent

Liverpool bakal untung besar jika merekrut Carvalho di musim panas nanti. Karena mereka tidak perlu membayar mahar transfer ke Fulham.

Ini disebabkan Carvalho kontraknya habis di musim panas nanti. Jadi mereka bisa mengangkutnya dengan status bebas transfer.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR