BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jurgen Klopp Ingin Boyong Todd Cantwell ke Liverpool

18-02-2020 19:40 | Serafin Unus Pasi

Norwich City vs Arsenal (c) PA via AP Photo Norwich City vs Arsenal (c) PA via AP Photo

Bola.net - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp diberitakan memiliki target transfer baru. Ia ingin mendatangkan pemain muda Norwich City, Todd Cantwell musim depan.

Cantwell merupakan salah satu produk akademi Norwich City. Ia pertama kali mendapatkan debutnya di tim utama The Cannaries pada tahun 2018 silam.

Sejak saat itu ia tampil bersinar di sektor sayap The Cannaries. Untuk itu Daniel Farke memberikan posisi reguler terhadap pemuda 21 tahun itu, di mana ia berhasil mengemas enam gol dan dua assist bagi timnya.

The Athletic mengklaim bahwa Cantwell berpotensi meninggalkan Norwich City musim depan. Pasalnya Liverpool tengah mengincar jasanya.

Mengapa Liverpool ingin memboyong Cantwell? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Performa Impresif

Menurut laporan tersebut, Klopp sudah lama mengamati aksi Cantwell bersama Norwich City.

Ia terkesan ketika melihat sang pemuda bermain di laga Norwich City vs Liverpool di akhir pekan kemarin. Ia kerap menjadi ancaman yang nyata untuk pertahanan Liverpool.

Klopp merasa bahwa Cantwell bisa menjadi tambahan yang bagus untuk lini serangnya sehingga ia tertarik untuk merekrutnya di musim panas nanti.

2 dari 3 halaman

Peluang Besar

Menurut laporan tersebut, peluang Liverpool untuk merekrut Cantwell tergolong cukup besar.

Norwich City kemungkinan besar tidak bisa mempertahankannya di akhir musim nanti. Maklum, The Cannaries saat ini berada di dasar klasemen, dan kecil kemungkinan mereka bisa bangkit dari zona degradasi.

Untuk itu Norwich City tidak punya pilihan lain selain menjual Cantwell di musim panas nanti jika mereka jadi terdegradasi.

3 dari 3 halaman

Harga Terjangkau

Cantwell sendiri masih terikat kontrak di Carrow Road hingga tahun 2022 mendatang.

Pihak Norwich diberitakan memasang harga sekitar 30 juta pounds untuk sang winger.

(The Athletic)

KOMENTAR