BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jurgen Klopp Disarankan Tidak Beli Philippe Coutinho

24-06-2019 20:20

Philippe Coutinho (c) AFP Philippe Coutinho (c) AFP

Bola.net - Sebuah saran diberikan John Aldridge kepada Jurgen Klopp. Legenda Liverpool itu meminta sang pelatih tidak memulangkan Philippe Coutinho ke Anfield musim depan.

Pada tahun 2018, Coutinho mengambil sebuah keputusan besar. Ia memilih meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan raksasa La Liga, Barcelona.

Namun satu setengah tahun berlalu, Coutinho masih gagal mengeluarkan kemampuan terbaiknya bersama Barca. Alhasil ia diberitakan akan dijual di musim panas ini, di mana Liverpool menjadi salah satu kandidat pelabuhan karir berikutnya.

Namun Aldridge menilai Liverpool tidak boleh menerima kembali Coutinho musim depan. "Kepergian Coutinho dari klub meninggalkan sebuah rasa asam karena ia memaksakan kepindahannya," buka Aldridge kepada Irish Independent.

"Dia memang pemain yang hebat. Namun saya rasa Liverpool tidak perlu menghamburkan dana transfer mereka untuk membelinya kembali di musim panas ini."

"Saya rasa tidak ada satu orangpun yang melupakan bahwa Coutinho meninggalkan klub ini di posisi yang sulit, di mana ia memutuskan berganti kapal di tengah-tengah musim."

"Oleh karena itu, kita tidak boleh membiarkan ia mendapatkan jalan pintas untuk bermain bagi klub juara Eropa musim depan."

Baca lanjutan komentar Aldridge di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Terserah Klopp

Namun Aldridge sendiri menegaskan bahwa semua keputusan transfer Liverpool ada di tangan Jurgen Klopp.

Ia percaya pelatih asal Jerman itu akan mengambil keputusan terbaik untuk tim ini di musim depan.

"Kita semua mempercayai apapun keputusan yang diambil Klopp. Namun saya rasa jika ia menambahkan daya serang untuk tim yang sudah memiliki lini serang yang mematikan akan menjadi sebuah lonjakan yang bagus musim depan." tandasnya.

Aksi-Aksi Eden Hazard pada Laga Debut Bersama Real Madrid
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 3 - 4G: Gercep - Gila - Gubrak - Go

KOMENTAR