BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jurgen Klopp dan Sean Dyche Sempat Bersitegang Hebat, Ada Apa?

22-01-2021 09:54 | Yaumil Azis

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. (c) AP Photo Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. (c) AP Photo

Bola.net - Ada momen yang menarik dalam laga lanjutan Premier League antara Liverpool melawan Burnley di Anfield, Jumat (21/1/2021) tadi. Pelatih kedua tim, Jurgen Klopp dan Sean Dyche, nampak bersitegang hebat.

Keduanya adu mulut jelang wasit menutup jalannya babak pertama. Obrolan mereka terlihat serius hingga baik Klopp dan Dyche menunjukkan raut amarah sembari melalui lorong menuju ruang ganti.

Penghujung babak pertama memang dihiasi oleh adegan panas. Semua bermula ketika pemain Liverpool, Fabinho, melakukan duel udara dengan Ashley Barnes. Wasit pun mengecek VAR untuk melihat adanya potensi pelanggaran.

Barnes, yang sebelumnya sudah mendapatkan kartu kuning usai melanggar Thiago Alcantara, dikepung pemain the Reds yang terlihat marah. Dan setelah melihat VAR, wasit kembali ke lapangan dan memberikan kartu kuning kepada Fabinho.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Klopp dan Dyche Bertengkar

Ketika momen itu terjadi, Klopp terlihat meninggalkan lapangan lebih dulu menuju ruang ganti. Sepertinya, ia ingin melakukan persiapan melakukan perubahan strategi dan mau menjelaskannya kepada anak asuhnya.

Namun saat baru memasuki lorong menuju ruang ganti, pria asal Jerman tersebut dicegat oleh Dyche. Di situlah momen pertengkaran terjadi.

Dyche pun dimintai penjelasan soal pertengkaran tersebut ketika pertandingan berakhir. Ia memberikan jawaban yang cukup singkat dan menegaskan kalau hubungan antara dirinya dengan Klopp baik-baik saja.

"Tidak ada masalah," kata Dyche kepada Sky Sports usai laga. "Hanya ada dua pelatih yang bertatung untuk memenangkan pertandingan," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Klopp Frustrasi

Sejatinya, Klopp bukan seseorang yang mudah dipancing amarahnya. Ketika mendapatkan 'sentilan' langsung dari Jose Mourinho usai laga antara Liverpool melawan Tottenham, ia bisa memberikan tanggapan dengan tawa.

Namun berbeda dengan kejadian ini. Ia nampak kesal dan bisa jadi, Klopp sudah kesal lebih dulu lantaran lini serang Liverpool tidak tampil maksimal saat menghadapi Burnley.

Klopp memainkan Sadio Mane bersama Divock Origi dan Alex Oxlade-Chamberlain sebagai trio penyerang di laga tersebut. Namun di sepanjang babak pertama, tidak banyak peluang emas yang bisa didapatkan oleh the Reds.

Salah satunya didapatkan ketika babak pertama menyisakan beberapa menit. Origi gagal memanfaatkan peluang emas yang berawal dari blunder Ben Mee. Laga itu sendiri berakhir dengan kedudukan 1-0 untuk kemenangan Burnley.

(Goal International/Express)

KOMENTAR